Sukses

Beauty

Tak Perlu Takut Pakai Lipstik Merah dengan Koleksi Terbaru dari Shu Uemura

Fimela.com, Jakarta Lipstik berwarna merah mungkin adalah rutinitas makeup yang paling dihindari, apa kamu salah satunya? Jika iya, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi.

Shu Uemura baru saja merilis rangkaian lipstik berwarna merahnya yang terbaru, yaitu RD163. RD163 dari Shu Uemura memiliki 3 pilihan tekstur, yaitu matte, satin, dan lacquer.

Rangkaian lipstik RD163 memiliki tekstur yang sangat lembut dan lembap ketika diaplikasikan, tidak menyebabkan bibir kering, mempermudah kamu untuk berkreasi membuat tampilan bibir yang shine. Bagi label Shu Uemura sendiri, merah tidak hanya soal warna, namun juga melambangkan emosi, simbol, dan ide.

 

Lipstik RD163 dari Shu Uemura

Pigmen lipstik Shu Uemura ditemukan pada tahun 2006, yang kemudian terus diinovasi dan dikombinasi untuk mendapatkan rentang warna yang diinginkan. RD163 dari Shu Uemura adalah warna merah yang cocok digunakan untuk semua perempuan Asia, telah diuji coba pada 3.000 partisipan.

RD163 melengkapi 25 warna lipstik merah lainnya dan 121 warna lipstik dari keluarga Shu Uemura. Apa kamu masih takut pakai lipstik warna merah?

What's On Fimela
Loading