Sukses

Beauty

Rangkaian Makeup yang Bikin Tampil Maksimal Seharian

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat menuntut baik perempuan maupun pria untuk tampil maksimal sepanjang hari. Makeup menjadi solusi cerdas untuk membantu mempertahankan penampilan. Sebuah merek makeup lokal, Make Over, memiliki rangkaian Powerstay Complexion Mastery sebagai rangkaian makeup andalannya.

Setelah sukses dengan Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstat Mattifying Transparent Powder, Make Over melengkapi rangkaian produk makeup dengan kembali melansir empat produk terbaru sekaligus. Melengkapi rangkaian produknya, Make Over sadar bahwa orang Indonesia membutuhkan makeup yang tahan lama dengan formula ringan.

"Ditujukkan kepada perempuan dan pria dengan aktivitas berat sepanjang hari. Tidak harus orang kantoran. Tapi aktivitas apapun. Kita memang membuat Powerstay ini yang aktivitasnya panjang. Sehingga pagi hingga malam makeup-nya stay. Produk ini cocok bagi orang yang suka eksplorasi dan no touch up," ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Untuk itu, Make Over memperkenalkan Powerstay Weightless Liquid Foundation yang dinilai sebagai foundation tahan lama. Foundation ini mampu bertahan selama 12 jam dengan tekstur yang sangat ringan sehingga hasil yang didapat adalah lively matte. Terdiri dari delapan warna, foundation ini berusaha mengakomodir semua warna kulit orang Indonesia.

Meski memiliki tekstur yang ringan, foundation ini tergolong sebagai buildable coverage sehingga bisa dipakai untuk tampilan yang natural atau tampil dengan hasil coverage yang lebih maksimal. Dengan skin conditioning agent, membuat foundation ini mampu menjaga kelembapan kulit sehingga aman jika digunakan untuk full coverage. Ditambah lagi dengan kandungan SPF 30 PA+++ dan kombinasi elemen yang tahan air serta menyerap minyak berlebih menjadikan makeup kian optimal.

Rangkaian makeup Make Over

Sementara untuk Powerstay Color Correcting Primer, Make Over melakukan penambahan pada variasi warna. Sehingga mampu menetralisir warna kulit dari segala masalah kulit, seperti kemerahan, kusam, dan warna kulit tidak merata. Diperkaya dengan Prime Lock, color correcting ini mampu menjaga tampilan makeup lebih tahan lama dan meminimalisir tampilan pori-pori.

Untuk menyempurnakan tampilan di area mata, Make Over membuat Powerstay Under Eye Perfecting Concealer yang memiliki high coverage. Dengan formula Silky Powder Gel dan Sebum Control System, concealer ini akan memberikan tampilan natural yang meminimalisir crack dan cakey di bawah mata. Kemasan concealer ini terbilang unik karena dikemas dengan bentuk pen untuk mempermudah pengaplikasikan dan meminimalisir tekanan pada bawah mata.

Tampilan makeup akan menjadi lebih sempurna dengan Powerstay Ulta Glow Highlighter. Dikemas dalam palet, highlighter ini memiliki tiga warna. Warna yang paling berkilau bisa diaplikasikan pada area pipi, cupid bibir, dan alis mata. Sementara, dua warna lainnya bisa digunakan sebagai blush. Mengandung Microsmooth Blend Technology dsn Hi-Intense Translucent Crystals menbuat highlighter ini mudah dibaurkan dan menyatu pada kulit. Sehingga memberikan hasil akhir yang berkilau secara alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading