Sukses

Beauty

Mata Sipit Terlihat Lebih Besar dengan Bantuan Makeup

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang tidak percaya diri jika memiliki mata yang sipit atau kecil, biasanya banyak diantara mereka ada pula yang melakukan operasi pada bagian mata agar terlihat lebih besar, padahal hanya dengan bantuan makeup, mata bisa terlihat lebih besar, lho.

Tidak memerlukan effort yang lebih, jika hanya memakai makeup bisa membuat mata lebih besar tanpa operasi, kenapa tidak sebaiknya dicoba? Lagi pula memakai makeupnya pun mudah dan bisa membuat kamu tampil lebih memukau.

Tidak perlu repot untuk membuat riasan mata sipit menjadi lebih besar, cara paling ampuh dan memiliki hasil maksimal yaitu dengan memakai eyeshadow dan bulu mata palsu saja.

Eyeshadow smokey eye dan bulu mata sebagai pilihan tepat

Cara-cara instan ini bisa membantu kamu untuk memiliki mata besar tanpa perlu repot operasi. Dengan bantuan makeup, mata yang sipit pun bisa terlihat besar dan sesuai dengan keinginan.

Pertama, dengan memakai eyeshadow dengan warna smokey eye. Warna yang cenderung gelap bisa membuat mata terlihat lebih besar, apalagi eyeshadow dibuat dengan gradasi. Sebagai penyempurna, kamu bisa menambahkan dengan memakai bulu mata palsu yang memiliki ketebalan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading