Sukses

Beauty

Wajah Kencang Tanpa Operasi? Bisa Kok!

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit wajah kencang adalah impian setiap perempuan. Tapi, apakah hal tersebut mungkin? mengingat proses penuaan alami tak bisa dihindarkan yang akhirnya menimbulkan sejumlah tampilan penuaan pada kulit seperti kerutan dan garis halus, serta kulit yang mulai kendur. Untuk mensiasatinya, banyak cara yang bisa dilakukan. Selain penggunaan skincare, banyak perempuan yang memilih treatment face lifting atau operasi pengencangan kulit wajah.

Tapi, operasi face lifting menimbulkan efek yang tidak nyaman yaitu kulit yang menjadi bengkak dan juga memar disertai rasa sakit yang cukup menyiksa pasca operasi. Oleh sebab itu, walaupun hasilnya terbilang signifikan, tapi banyak perempuan yang lebih memilih cara lain untuk menciptakan kulit yang lebih kencang.

Tapi kini, ada solusi baru yang menawarjan face lifting aman tanoa operasi. Ya, ZAP Clinic menghadirkan treatment menggunakan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) dengan prosedur tanpa bedah pada wajah pasien. Perawatan ZAP lifting berguna untuk menstimulasi kolagen pada lapisan kulit dalam atau dermis sehingga dapat terasa lebih kencang.

Solusi untuk wujudkan kulit kencang tanpa operasi

“ZAP Lifting menggunakan teknologi medis berbasis gelombang suara berintensitas tinggi untuk mengencangkan kulit wajah & menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam. Setelah konsultasi, dokter akan membersihkan dan menggambar pola area di wajah. Kemudian wajah pasien akan diolesi gel, lalu di-treatment dengan laser HIFU. Setelah treatment, pasien dapat langsung pulang dan melakukan aktivitas seperti biasa,” jelas dr. Adinda Fitriningtias selaku Medical and Training Manager ZAP Clinic.

Treatment ini bisa dilakukan oleh siapapun, bahkan para perempuan muda juga bisa melakuka prosedur ini untuk mengatasi masalah pipi chubby, double chin, atau bisa juga untuk menghilangkan smile lines. Area yang bisa mendapatkan treatment ini cukup variatif dimulai dari dahi, dagu, pipi, sehingga wajah kencang bisa diwujudkan dengan cara yang lebih aman dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading