Sukses

Beauty

Atasi Berbagai Permasalahan Kulit Wajah dengan Perawatan Praktis Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan jaman sekarang memiliki aktivitas yang begitu padat. Membuat mereka tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah secara maksimal.

Maka diperlukanlah, perawatan atau produk wajah yang praktis. Inilah yang membuat Clinique ID, memperkenalkan revolusi perawatan wajah terbaru yaitu Moisturizer Custom Blend Hydrator Clinique ID.

Clinique Education Manager, Kresna Adhi Dharma, mengatakan perawatan ini tidak hanya untuk pelembap wajah, melainkan mengatasi berbagai permasalah wajah, seperti iritasi, waran kulit tidak merata, dan masih banyak lagi.

“Jadi dalam satu kemasan, akan mendapatkan hidrasi dan dapat mengatasi permasalahan kulit. Jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit,” ungkapnya saat ditemui dalam peluncuran Moisturizer Custom Blend Hydrator Clinique ID, di Jakarta, (26/03).

Perawatan ini aman untuk berbagai jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi karena mengandung allergy tested, 100% fragrance free, diformulasikan tanpa paraben, diformulasikan tanpa phthalates, dan tanpa wewangian.

Mengatasi permasalahan kulit wajah

Ketika menggunakan perawatan ini, pertama kali pilihlah Hydration Base sebagai pelembap sesuai dengan jenis kulitmu. Terdapat beberapa pilihan pelembap seperti Dramatically Different Hydrating Jelly, dengan tekstur ringan dan menyegarkan cocok untuk semua tipe kulit.

Lalu, Dramatically Different Moisturizing Lotion, yaitu pelembap dengan tekstur lotion lembut yang cocok digunakan untuk tipe kulit yang sangat kering dan kering kombinasi. Kemudian, Dramatically Different Oil-Free Gel, pelembap bertekstur gel-losion yang ringan, membantu mengatur kadar minyak dan menyegarkan kulit. Cocok digunakan untuk tipe kulit kombinasi berminyak atau hanya berminyak saja.

Setelah itu, pilih Active Cartridge Concentrate sesuai dengan masalah utama kulitmu. Setiap cartridge mengandung bahan kandungan yang murni dan aktif untuk mengatasi masalah kulit yang lebih spesifik.

Terdapat lima pilihan warna pada kemasan yang bisa sahabat Fimela pilih sesuai dengan permasalahan kulit. Diantaranya, orange untuk fatigue yang memberikan wajah sehat dan bercahaya, ungu untuk lines and wrinkles yaitu mengurangi garis halus dan membuat lembap kulit wajah.

Hijau, untuk delicate skin yang berfungsi menenangkan dan menyejukan, putih untuk meratakan rona kulit dan mencerahkan wajah. Dan yang terakhir biru untuk melembutkan dan mencerahkan kulit wajah.

“Langkah akhir, masukan Active Cartridge Concentrate ke dalam Hydration Base sesuai pilihan untuk menciptakan pelembap kostumisasi khusus untukmu. Gunakan dua kali sehari, Pagi dan malam. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari area sekitar mata,” tutup Kresna

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar