Sukses

Beauty

Cushion Tinted Moisturizer Terbaru yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Rollover Reaction kembali membuat gerbrakan baru di industri kecantikan lokal. Kali ini, ia menghadirkan cushion dengan tiga warna yang sesuai untuk kulit Asia terutama tipe kulit Indonesia. Ya, cushion compact tinted moisturizer ini lengkap dengan warna Custard Tart untuk kulit neutral undertone, Honey Toast untuk kulit dengan tone medium yellow undertone, dan juga Milk Tea untuk kulit gelap.

Cushion ini mengklaim mampu menyamarkan pori-pori yang ada di wajah. Bahkan formulanya juga terbilang cukup lengkap yakni disempurnakan dengan SPF 27 yang dapat memproteksi kulit dari paparan sinar UV. Dengan hasil akhir yang satin finished, cushion ini tidak membuat wajah terlihat cakey dan berminyak, Justru formulanya mampu menciptakan kesan kulit glowing alami dan terasa sangat nyaman digunakan.

Cushion terbaru Rollover Reaction

Packaging yang dihadirkan di dominasi oleh warna hitam disertai dengan paduan warna yang mewakili setiap shade tersebut. Yang lebih menyenagkan lagi, sponge cushion ini tidak terlalu banyak menyerap cushion, sehingga produk bisa dipulaskan secara maksimal pada kulit. Dengan harga Rp 195.000, cushion ini wajib masuk dalam produk makeup andalan yang bisa digunakan setiap hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading