Sukses

Beauty

Filler Berbahan Agar-Agar dengan Hasil Natural Kini Hadir di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Filler berbahan agar-agar pertama di Indonesia, kini bisa dinikmati di klinik kecantikan estetik Dermaster yang baru buka di Surabaya. Filler generasi terbaru bernama Algeness yang diperkenalkan klinik estetik Korea ini hadir di Surabaya atas besarnya permintaan warga Kota Pahlawan.

Klinik berslogan Cantik Tanpa Operasi ini mengantarkan Algeness meraih penghargaan sebagai Anti Aging Trophy 2018. Dengan standar dan prosedur internasional, Dermaster Indonesia menjadi spesialis dalam hal contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa operasi plastik.

Ya, selain bisa menikmati Filler Algeness yang disebut tidak meninggalkan bengkak, Kini warga Surabaya bisa menjajal berbagai treatment yang ditawarkan di klinik yang berada di Jalan HR Muhammad ini. Di antaranya Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung teknologi terkini.

Dermaster mendukung para perempuan untuk menjaga kulit wajah sehat dan terawat sejak dini sebagai investasi. Sebab dengan konsistensi, kelak akan merasakan wajah yang awet muda bahkan saat lanjut usia.

 

Pilih Klinik Kecantikan Terpercaya

Sebab itu, penting memilih klinik estetik terpercaya dari membludaknya tempat perawatan kecantikan yang merebak. "Semoga Dermaster cabang Surabaya bisa menjadi klinik terpercaya pilihan warga Surabaya untuk melakukan seluruh perawatan kecantikan,” harap Dr. Raymond Head Dokter Cabang Surabaya saat grand opening dari rilis yang diterima fimela.

Acara pembukaan klinik Dermaster Surabaya cabang ke-11 ini juga dihadiri Puteri Indonesia 2018 dan Top 20 Miss Universe 2018 Sonia Fergina Citra. Tunggu juga pembukaan Dermaster di kotamu masing-masing ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading