Sukses

Beauty

Cara Termudah Menambah Volume Rambut Ketika Dicepol

Fimela.com, Jakarta Penataan rambut yang tepat akan membuat tampilan nampak sempurna. Jika terlambat bangun dan tidak sempat untuk menata rambut, jangan khawatir. Kamu bisa mencoba gaya rambut setengah cepol yang cepat.

Gaya rambut ini bisa menjadi alternatif untuk menata rambut dengan cepat namun tetap terlihat bergaya. Tak heran jika banyak perempuan yang gemar menggunakan gaya rambut setengah cepol ini ketika mereka terburu-buru.

Sayangnya bagi pemilik rambut tipis, gaya setengah cepol ini justru memperlihatkan betapa tipisnya rambut Jika mengambil rambut terlalu banyak untuk dicepol, bagian rambut yang terurai akan terlihat sangat tipis. Begitu pula jika rambut yang diambil terlalu sedikit, akan menghasilkan cepolan yang kecil.

 

Keriting sedikit pada helaian rambut

Untuk menambah volume pada rambut yang dicepol, kamu bisa gunakan alat pengeriting rambut, seperti dikutip dari Purewow pad Selasa (2/3/2019). Gunakan pengeriting rambut untuk beberapa helai rambut. Fungsinya untuk menambahkan tekstur sebelum dicepol di bagian atas.

Sementara jika ingin memberi dimensi pada bagian depan, bisa ambil beberapa helai rambut bagian depan. Keriting sedikit bagian tersebut untuk membuat rambut lebih terlihat bertekstur.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by