Sukses

Beauty

Atur Isi Pallete Makeup Sendiri Bak MUA Profesional

Fimela.com, Jakarta Pilihan warna palette makeup kerap jadi opsi sulit ketika harus memilih produk mana yang harus dibeli atau mana yang sedang ingin dibawa pergi tanpa memberatkan isi tas. Namun, masalah tersebut bisa dengan mudah teratasi dengan Makeup Pro Palette dari The One, lini makeup Oriflame Indonesia.

Dengan Makeup Pro Palette ini, kita bisa menciptakan sendiri kombinasi warna yang sedang diinginkan sesuai suasana hati. Formulanya juga membuat sembilan rona eyeshadow dan blusher amat pigmented seperti hasil riasan makeup artist profesional.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oriflame Indonesia (@id.oriflame) on

Desain makeup palette makeup ini memiliki bagian transparan, cermin, kuas aplikator, dan enam slot magnet untuk meletakkan eyeshadow dan blush. Tinggal pilih warna yang diinginkan dan susun di dalam palette.

Kemudahan lain didapat dari ukurannya yang cukup kecil, praktis dibawa ke mana-mana tanpa memenuhi pouch makeup!

Pro Shades

Tak hanya inovasi dari segi desain, Makeup Pro Palette dari lini The One - Oriflame Indonesia ini juga disebut memiliki kualitas bahan yang OK. Teknologi Wet & Dry memberikan hasil akhir yang lembut maupun intens.

Di samping itu, eye shadow dan blush ini mengandung minyak argan dan vitamin E yang memiliki sejumlah manfaat untuk kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading