Sukses

Beauty

Tidak Pernah Betah Pakai Foundation? Coba Produk yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Foundation tidak hanya berfungsi sebagai dasar sebelum kamu mengaplikasikan makeup, namun juga dapat menutupi semua kekurangan pada kulit wajah, seperti bekas jerawat dan tekstur yang tida rata. Sayangnya, masih banyak orang enggan menggunakan foundation untuk beraktivitas sehari-hari, apa kamu salah satunya?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, Bobbi Brown baru saja memperkenalkan kembali produk foundation Skin Long-Wear Weigtless Foundation SPF 15 PA++. Tim Fimela mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung produk foundation tersebut di gerai Bobbi Brown Grand Indonesia.

Sebelumnya, pastikan kamu memilih warna foundation yang paling sesuai dengan warna kulit wajah. Bagaimana caranya?

1. Menentukan intensitas. Intensitas di sini maksudnya adalah mengetahui warna kulit wajah secara keseluruhan.

2. Menentukan warna undertone. Lihat urat nadi di pergelangan tanganmu.

Jika warna yang paling banyak muncul adalah hijau, berarti kamu cenderung memiliki undertone yang hangat. Sebaliknya, jika warna yang paling banyak muncul adalah biru, berarti undertone-mu adalah dingin.

3. Setelah menemukan warna undertone, lihat kondisi seluruh permukaan kulit wajah. Selain bekas jerawat, apakah ada masalah lainnya, seperti tekstur kulit tidak merata atau komedo?

4. Aplikasikan dulu di area rahang hingga ke pipi. Tiga langkah di atas membantumu mendapatkan setidaknya 3 warna foundation.

 

Tips memilih produk foundation terbaik untuk kulit wajah

Sebelum mengaplikasikan keseluruhannya di permukaan kulit wajah, aplikasikan dulu di area rahang sampai ke pipi. Diamkan sesaat, kemudian cari warna foundation yang paling samar di kulit wajahmu.

Skin Long-Wear Weigtless Foundation SPF 15 PA++ dari Bobbi Brown memiliki tekstur yang sangat ringan, kamu tidak akan merasa seperti mengenakan foundation. Selain itu, hasil akhirnya membuat kulit wajah terlihat lebih sehat, tanpa kesan makeup yang berlebihan.

Di Indonesia, kamu bisa menemui 13 shade berbeda dari rangkaian Skin Long-Wear Weigtless Foundation SPF 15 PA++. Sedangkan Bobbi Brown sendiri memiliki 3 pilihan tekstur foundation, yaitu liquid, cushion, dan powder yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Masih enggan pakai foundation?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading