Sukses

Beauty

Rayakan Kartini, Pond's Age Miracle Selenggarakan Find Your True Glow

Fimela.com, Jakarta Memasuki periode akhir usia 20an, tidak jarang perempuan menghadapi berbagai perubahan besar dalam hidupnya. Beberapa diantaranya adalah memulai hidup berkeluarga, menjadi seorang Ibu untuk pertama kalinya, mencapai posisi tertentu dalam karir, maupun mengejar mimpi dan pencapaian dalam hidup. Berbagai perubahan fase hidup ini seringkali membuat perempuan kembali mencari jati diri dan memikirkan ulang tujuan hidupnya. Melalui kampanye #NeverStopGlowing dan bertepatan dengan momen Hari Kartini kali ini, Pond’s Age Miracle kembali mengajak perempuan Indonesia untuk tetap bersinar meskipun sedang menghadapi perubahan dalam hidup.

Kampanye yang telah diluncurkan Pond’s sejak tahun lalu ini merupakan interpretasi dari semangat Ibu Kartini yang kuat, percaya diri, selalu memperjuangkan pilihan hidupnya, dan pantang menyerah dalam mewujudkan cita-citanya. Sebagai wujud nyata dari kampanye #NeverStopGlowing, Pond’s Age Miracle menggelar serangkaian acara bertajuk Find Your True Glow on Kartini Day.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia mengungkapkan, “Pond’s menemukan bahwa 75% perempuan berusia 25 hingga 33 tahun sedang mengalami banyak perubahan dalam kehidupan personal maupun profesional. Hal ini kerap menimbulkan keraguan dan dilema bagi perempuan akan apa yang harus menjadi prioritas, apakah cita-cita pribadinya, atau kebahagiaan keluarganya. Padahal, keduanya dapat berjalan berdampingan.”

Bunga Citra Lestari sebagai salah satu Brand Ambassador Pond’s Age Miracle menambahkan, “Setiap perempuan pasti pernah mengalami titik krisis dalam hidupnya. Saya pun sempat meragukan diri saya di akhir-akhir umur 20an, apakah saya dapat tetap eksis di dunia hiburan atau tidak, dan apakah waktu saya akan kurang untuk keluarga. Namun berkat keyakinan yang kuat, kerja keras, serta dukungan penuh dari keluarga, saya berhasil melaluinya dan karir saya pun kian menanjak. Keluarga kecil saya pun turut berbahagia.”

Rayakan Kartini, Pond's Age Miracle Selenggarakan Find Your True Glow

Dalam acara Find Your True Glow on Kartini Day yang akan diadakan di Atrium Senayan City pada tanggal 20-21 April 2019 nanti, Pond’s Age Miracle menghadirkan serangkaian kegiatan penuh makna. Salah satu agendanya adalah talk show seputar kecantikan, mode, hingga parenting, yang masing-masing menampilkan deretan influencers Indonesia ternama seperti Tyna Kanna Mirdad, Rachel Goddard, Jenahara, Fifi Alvianto, dan Sabai Dieter. Seluruh rangkaian acara ini bertujuan untuk menginspirasi perempuan Indonesia menjadi sosok ‘Kartini Masa Kini’ yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan kecantikan ke sekelilingnya.

“Selain terjadi pada kehidupan pribadi dan karir, perubahan yang dialami perempuan di akhir usia 20annya juga terjadi pada kulit wajah. Permasalahan seperti flek hitam, garis halus, dan kulit kusam mulai muncul akibat melambatnya proses regenerasi kulit. Pond’s memahami bahwa produk pencerah biasa sudah tak lagi efektif untuk merawatnya. Sehingga sebagai solusinya, Pond’s Age

Miracle dengan formula anti-aging mutakhirnya siap mendampingi perempuan di masa-masa ini untuk dapat merawat kesehatan kulitnya secara optimal,” tutur Amaryllis.

“Ketika belia, rangkaian Pond’s White Beauty memang menjadi andalan saya karena formulanya ringan untuk sehari-hari dan efektif mencerahkan kulit. Namun saat mendekati usia 30, kondisi kulit saya pun mulai berubah dan muncul permasalahan yang lebih kompleks. Setelah menyadarinya, saya beralih ke Pond’s Age Miracle untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit hingga kini,” sambung Bunga Citra Lestari yang dulu juga sempat menjadi Brand Ambassador untuk Pond’s White Beauty.

 

Rayakan Kartini, Pond's Age Miracle Selenggarakan Find Your True Glow

Sebagai bentuk dukungan bagi perempuan untuk tetap mengedepankan perawatan diri dan kecantikan sambil menjalankan passion-nya, dalam acara ini Pond’s Age Miracle juga menggelar segmen Beauty Talk. Tyna Kanna Mirdad akan memandu sesi hari pertama dengan mengangkat tema Glowing Skin for Your Glowing Moment. Di sini ia akan menjelaskan cara terbaik untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing dengan menggunakan rangkaian lengkap Pond’s Age Miracle, sekaligus memberikan tips makeup natural sehari-hari. Sedangkan pada hari kedua, Beauty Talk akan dipandu oleh Rachel Goddard dengan mengangkat tema Early Signs of Skin Aging yang terkadang muncul tanpa disadari dan bagaimana cara menyiasatinya.

Selama dua hari acara ini berlangsung, akan tersedia pula area Skin Check and Consultation di mana para pengunjung dapat melakukan analisa serta konsultasi kondisi kulit dengan para konsultan dan beautician profesional dari Pond’s. Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam promo menarik yang biasanya tidak tersedia di gerai Pond’s lainnya.

“Turut memeriahkan ajang Find Your True Glow on Kartini Day ini, saya akan mempersembahkan penampilan istimewa pada penutupan acara di hari kedua. Sungguh tak sabar bertemu dengan teman-teman semua di momen long-weekend ini,” ajak Bunga Citra Lestari. Selain Bunga, Maliq & d’Essentials juga akan tampil pada hari pertama. “Melalui keseruan di Hari Kartini ini, Pond’s Age Miracle berharap seluruh perempuan Indonesia tergerak untuk tetap bersinar dan tidak berhenti mengejar mimpi,” tutup Amaryllis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading