Sukses

Beauty

Foundation Terbaru dengan Pilihan Warna Tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, mencari warna alas bedak yang tepat adalah kendala yang dialami hampir banyak orang. Padahal, foundation adalah kunci dari makeup yang sempurna. Salah memilih warna foundation bisa menjadikan tampilan tak optimal. Terkadang, terbatasnya warna foundation yang dikeluarkan oleh brand kosmetik menjadi penyebab utama sulitnya menemukan warna foundation yang match dengan kulit.

Sebagai salah satu merek produk kecantikan ternama, Shu Uemura berkomitmen untuk menciptakan terobosan produk terbaru yang akan jadi penyelamatmu dalam menemukan kompleksi yang tepat. Terinspirasi dari kecantikan modern para perempuan Asia, maka di tahun 2019 uni Shu Uemura memberkenalkan Unlimited Breathable Lasting Foundation.

Foundation ini dibuat dengan spektrum warna beragam, sehingga kamu bisa menemukan warna alas bedak yang tepat. Kelebihan lainnya, formula longwear yang diciptakan menjadikan kulit tetap bisa bernafas sehingga terasa benar-benar ringan dan menjadikan kompleksi kulit lebih merata.

Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Foundation

Generasi terbaru dari longwear foundation ini cukup terasa signifikan, dengan formula yang mudah diaplikasikan, dan gampang menyatu dengan kulit, menjadi keunggulan lainnya. Selain itu, formula semi-matte coverage terasa sangat ringan seakan-akan kamu tidak menggunakan apapun di kulit, bahkan formulanya juga tidak menggelap walau digunakan sepanjang hari.

Secara keseluruhan, terdapat 25 shade foundation yang diciptakan oleh profesional makeup artist untuk disesuaikan dengan ragam warna kulit Asia. Tanpa terasa berat, nyaman, tidak seperti menggunakan topeng, dan yang tak boleh terlewatkan adalah, rona kulit alami akan ditonjolkan sehingga kulit akan terlihat lebih sehat.

Untuk menciptakan formulanya, Shu Uemura telah melakukan penelitian terhadap 3000+ perempuan Asia untuk mengetahui spektrum variasi warna kulit yang ada.

Dengan racikan komposisi pigmen, Shu Uemura menciptakan range warna yang semakin besar, beragam, dan presisi. Terdapat 8 indikator dari warna kulit terang hingga gelap, 5 variasi rona dasar dari cool hingga warm undertone, 2 foolproof step untuk mengidentifikasi warna kulit yang sempurna.

Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Foundation

Shu Uemura menggunakan HVC shade system untuk menciptakan warna foundation yang akurat, Sistem ini akan dengan presisi mempetakan ragam variasi warna. Dengan mengandalkan 3 faktor untuk menentukan warna kulit yang ditampilkan dengan 3 digit angka.

Digit pertama mengidikasi "hue" untuk menemukan undertone yang tepat. Apakah bernuansa cool tone atau yellow tone? digit kedua akan mengindikasi "value" yakni seberapa gelap atau terang warna kulitmu, dan ketiga akan mengindikasi "chroma" yaitu saturasi dan intensitas. Dengan indikator tersebut maka kamu akan menentukan warna yang sempurna untuk kulit. Sebagai catatan, untuk Indonesia sendiri, tersedia 24 warna dari total 25 warna secara keseluruhan.

Shu Uemura latest innovation terdapat pada formula ultra light dengan kemampuan long lasting formula hingga 16 jam dengan micro-network yang menjadikan pigment tetap stay in place dan menyerap ragam sebum dan keringat, sehingga akan menjadikan warna kulit lebih segar dan terasa nyaman walau berada di area yang humid seperti Asia.

Jadi shu uemura menawarkan 3 inovasi terkini dalam formula foundation-nya yakni long lasting technology, breathable technology, dan diperkaya dengan japanese organic rice extract yang telah dipercaya sejak lama sebagai bahan alami yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencegah kulit kusam, dan menjadikan warna foundation tetap sempurna sepanjang hari.

 

 

 

What's On Fimela
Loading