Sukses

Beauty

Cara Praktis Tidak Pakai Ribet untuk Usir Komedo di Wajah

Fimela.com, Jakarta Hal paling menyebalkan setelah munculnya jerawat yaitu adanya komedo di wajah. Komedo pun terbagi dua jenis yaitu komedo hitam yang muncul rambut-rambut hitam dan terlihat seperti pori-pori membesar. Satu lagi komedo putih yang memang tidak terlihat namun akan keluar jika dipencet.

Ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya komedo yaitu, bisa saja tidak cocok memakai produk makeup, produksi minyak berlebih di wajah, dan bahkan kulit yang kering sehingga kotoran gampang mengendap.

Nah, untuk mengatasi berbagai macam komedo yang hinggap di permukaan kulit wajah, ada cara praktis dan mudah yang bisa dilakukan, berikut diantaranya.

Mengusir komedo dengan uap air panas

Cara mudah dan praktis yang bisa kamu coba yaitu dengan mengandalkan uap air panas. Alat yang harus disiapkan pun terbilang praktis yaitu, wadah, air panas dan kain kecil.

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu, tuang air panas mendidih ke dalam wadah, lalu hadapkan wajah ke dalam waah tersebut hingga poro-pori terbuka, lalu dalam keadaan wajah lembab, bersihkan bagian wajah karena jika pori-pori terbuka, komedo akan keluar dan terangkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading