Sukses

Beauty

Tren Makeup Ala Putri Jasmine dari Lakme dan Disney Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Putri Jasmine dari Disney? Ya, Putri Jasmine merupakan salah satu putri dari dunia Disney yang muncul dalam film Aladdin.

Film Aladdin sedang sangat dinantikan para penggemar Disney di seluruh dunia, karena akan segera dirilis dalam bentuk live action pada Mei mendatang. Menanggapi antusiasme yang begitu besar, Lakme berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk ikut meluncurkan tren makeup terbaru yang terinspirasi dari Putri Jasmine, yaitu A Whole New Look.

A Whole New Look bisa didapatkan dari serangkaian produk best seller Lakme Absolute Reinvent dengan kemasan khusus Aladdin. Kamu bisa menemui warna-warna hangat dan elegan, yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2019 ini dari tren makeup yang dipersembahkan oleh Lakme dan Disney Indonesia ini.

A Whole New Look

A Whole New Look merupakan kolaborasi pertama Lakme Absolute Reinvent dengan Disney Indonesia yang ingin mengajak perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri seperti Putri Jasmine. Selain itu, menurut Archangela Chelsea sebagai Prostylist Lakme Indonesia, skin tone yang dimiliki Putri Jasmine sangat mirip dengan yang dimiliki oleh para perempuan Indonesia.

Koleksi kolaborasi ini teridiri dari Eyeshadow Palette Royal Persia, Precision Liquid Liner, Blush Duo Pink Blush, Sun Kissed Bronzer, Moonlit Highlighter. Sculpt Matte Lipstick Nudes, dan Matte Melt Liquid Lip Color. Penasaran? Kamu juga bisa mendapatkan koleksi limited edition ini selama film Aladdin masih ditayangkan di bioskop, di semua gerai Lakme dan secara online, dengan harga mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 300.000.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading