Sukses

Beauty

Cantik Sempurna Bukan Sekadar Impian, Wujudkan bersama EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik sempurna, layaknya bintang film Hollywood. Kulit yang kencang dan cerah seperti Miranda Kerr, hidung mancung ala Natalie Portman, hingga tampil awet muda dan tubuh indah seperti Jennifer Lopez.

Tapi kondisi lingkungan yang penuh akan radikal bebas dan keterbatasan waktu untuk mempertahankan kecantikan mendorong banyak perempuan untuk mencari solusi cepat dan praktis. Tak perlu bingung, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center di RS EMC Sentul menghadirkan beberapa inovasi di bidang dunia kecantikan, yang bantu mewujudkan impianmu untuk tampil cantik maksimal.

Facial Oxygeneo

Sering mendengar atau melakukan facial? Dipercaya mampu membersihkan, meremajakan, dan memberikan tampilan kulit yang glowing, kali ini teknologi Oxygeneo diperkenalkan untuk memberikan hasil yang lebih baik hanya dalam satu treatment.

Bekerja dengan 4 tahap, proses Facial Oxygeneo dimulai dari melakukan eksfoliasi pengangkatan sel kulit mati, pengencangan kulit wajah dengan radiofrekuensi. Lalu dilanjutkan dengan proses peremajaan kulit dengan ultrasound ditambah aplikasi serum OXYBRIGHT & OXYREVIVE untuk memberi nutrisi ke jaringan kulit.

Terakhir dilakukan pemijatan lembut untuk oksigenasi dan relaksasi diakhiri dengan masker yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Pengelupasan kulit secara simultan bersama dengan oksigenasi kulit dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke dalam kulit. Hasilnya, kulit menjadi lembut dan cerah.

Laser Rejuvenation

Menggunakan terapi laser untuk merawat wajah memang bukan hal yang baru di dunia kecantikan, khususnya untuk mempertahankan keremajaan kulit. Inovasi teknologi terbaru menghadirkan Fotona Laser yang mengkombinasikan 2 wavelength laser yang dapat mencapai kulit bagian dalam.

Proses ini membantu memperbaiki tekstur kulit dengan merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Fotona Laser juga membantu mengatasi masalah hambatan jalan nafas ( snoring ) membentuk tubuh dengan menghancurkan lemak, sekaligus mengatasi masalah jerawat dan scar bekas jerawat. Manfaat lainnya untuk kecantikan yaitu dapat menghilangkan lesi kulit, mengurangi pertumbuhan rambut, mengencangkan daerah intim wanita, mengatasi masalah pembuluh darah seperti varices.

Melalui teknologi Q-switched Fotona, sinar laser diubah menjadi gelombang fotoakustik yang secara mekanis memecah partikel yang tidak diinginkan seperti pigmentasi pada kulit, bintik hitam,  dan melasma.

Blepharoplasty

Perawatan ini sudah umum dilakukan di Korea Selatan. Tindakan operasi yang dilakukan di kelopak mata atas dan bawah ini mampu memberikan tampilan mata yang indah dan tampak lebih harmoni melalui dua proses perawatan.

Pertama Upper Blepharoplasty, diperlukan untuk membentuk kelopak mata pada bentuk mata oriental dan untuk mengurangi kelebihan kulit yang kendur karena proses penuaan. Sedangkan pada Lower Blepharoplasty, diperlukan untuk membuang lemak yang berlebih di kelopak mata, mengatur  kelebihan kulit dan menata otot mata sehingga wajah akan tampak muda kembali.

Rhinoplasty

Rhinoplasty adalah prosedur operasi bedah kosmetik untuk menata bentuk hidung dengan tujuan meningkatkan harmonisasi wajah. Tindakan yang dilakukan biasanya dengan mengatur atau menata kontur hidung, meninggikan, memberi kesan ramping hidung dan bentuk cuping hidung. Juga dapat dilakukan untuk menata bentuk hidung tertentu dengan tonjolan / cekungan, menata  ujung hidung dengan bentuk yang membulat, turun atau lubang hidung dengan posisi ke atas, cuping hidung yang besar, cuping hidung yang lebar dan bentuk hidung yang asimetri.

Breast Augmentation

Selain kecantikan wajah, bentuk tubuh yang ideal pun dianggap mampu menunjang rasa percaya diri. Salah satu operasi estetika yang sering dipilih adalah breast augmentation. Breast augmentation disebut juga mammoplasty augmentation adalah prosedur bedah kosmetik dengan pemasangan implant untuk meningkatkan ukuran, menambah volume dan menata bentuk payudara sehingga meningkatkan harmoni bentuk tubuh. Pemasangan implant dapat dilakukan di bawah jaringan payudara atau di bawah otot disesuaikan dengan kebutuhan dan saran dokter

Selain aneka treatment yang sudah disebutkan di atas, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center juga dilengkapi alat untuk menghilangkan tato berwarna. Selain menawarkan solusi perawatan lengkap untuk kulit wajah maupun tubuh dengan menggunakan teknologi terkini, juga didukung oleh dokter yang berpengalaman. Tim dokter spesialis Bedah plastik EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center adalah anggota dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS).

Yuk, jangan ragu untuk menghubungi EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center yang akan memberikan pelayanan terbaik. Konsultasikan dengan dokter kami yang akan membantumu menemukan perawatan yang tepat, sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhanmu untuk tampil cantik sempurna.Tersedia Special Price Aesthetic Treatment & Special Aesthetic Surgery Package.

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center RS EMC Sentul, 021-29672977 ext.1410

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading