Sukses

Beauty

Kulit Cerah dan Kenyal dengan Skincare Asal Jepang

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit lembap dan kenyal merupakan keinginan hampir semua wanita. Tampilan ini bisa kamu dapatkan jika kulit dirawat sehingga dalam keadaan sehat. Kamu bisa mencontoh rutinitas skincare perempuan dari Jepang yang dikenal dengan kulitnya yang bening dan kenyal.

Untuk membantu kamu memenuhi keinginan memiliki kulit bak perempuan Jepang, skincare asal Negeri Sakura kini hadir pertama kalinya di Indonesia. Comietto adalah merek skincare organik yang dikembangkan dengan bahan beras terbaik yang dipilih sendiri dan dipadukan dengan keahlian para master beras di Jepang. lni adalah warisan yang telah diwariskan selama berabad-abad.

Comeitto menggunakan beras dan bekatul sebagai komponen utama yang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Beras merupakan bahan yang kaya akan vitamin B, C, E dan juga mengandung mineral dan delapan amino acid yang dibutuhkan untuk kulit.

Bekatul adalah bagian terluar dari bagian biji padi yang terbungkus oleh sekam yang merupakan salah satu bahan dikenal dapat membantu mencerahkan dan mempercantik kulit wanita sejak zaman Edo. Beras dan bekatul sudah sering digunakkan dalam rutinitas wanita Jepang, terutama untuk mencuci wajah. Comeitto memfokuskan lini produknya untuk

Comeitto bekerjasama dengan ahli beras, Hachidaime Gihey yang merupakan bagian dari generasi kedelapan keluarga ”rice master” di Kyoto, Jepang. Keluarga Hachidaime Gihey memiiliki tekniknya sendiri dalam memilih, menyempurnakan dan mencampurkan beras yang sudah dipraktekkan selama ratusan tahun.

Gihey juga mengadakan kontes beras di Jepang setiap tahunnya untuk menentukan beras terbaik yang mengandung nutrisi tertinggi dan dapat memberikan kelembaban, efek mencerahkan dan anti penuaan.

Untuk kamu yang ingin mencoba perawatan menggunakan skincare asal Jepang ini, Comeitto hadir dalam 3 varian produk diantaranya Comeitto Komenuka Refining Powder Wash, Comeitto Komenuka Brightening Rice Water, dan Comeitto Komenuka Refining Rice Cream.

Comeitto Komenuka Refining Powder Wash ukuran 65 gram yang merupakan sabun cuci muka berbentuk bubuk yang dapat membersihkan pori pori wajah dan mencerahkan kulit. Sementara Comeitto Komenuka Brightening Rice Water dalam kemasan ukuran 200 ml yang merupakan toner untuk mencerahkan kulit wajah dan memberikan efek anti penuaan.

Terakhir Comeitto Komenuka Refining Rice Cream ukuran 509 merupakan moisturizer yang tidak hanya dapat melembabkan, namun juga memberikan efek bersinar dan mencegah penuaan dini.

 

 

Skincare asal Jepang untuk kulit cerah dan kenyal

Skincare ini juga aman digunakan semua jenis kulit, karena Comeitto dibuat tanpa menggunakan 11 bahan yang berbahaya untuk kulit dan lingkungan. Bahan bahan tersebut adalah paraben, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, sulfate-based surfactant, talc, chlorphenesin, mineral oil, benzene alcohol, dan pigmen.

Hadir dengan bahan berkualitas tinggi dan menggunakan teknik pengolahan yang sudah disempurnakan selama ratusan tahun, Comeitto bisa menjadi pilihan skincare bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah, lembap, dan kenyal.

”Comeitto membawa kualitas skincare Jepang terbaik yang di butuhkan oleh perempuan diseluruh dunia termasuk di negara tropis seperti di Indonesia. Menggunakan bahan bahan pilihan yang diolah dengan teknologi muktahir, produk Comeitto dapat memberikan nutrisi dan membantu regenerasi kulit sehingga kesehatan kulit tetap terjaga," kata Shimada Masako CEO, Comeitto, Kamis (2/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading