Sukses

Beauty

Lakukan Triple Cleansing Saat Membersihkan Wajah Agar Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang sehat dimulai dari kebiasaan membersihkan wajah yang tepat. Wajah yang bersih adalah awal dari kulit cerah. Untuk mendapatkannya, para ahli menyebutkan kita butuh triple cleansing!

"Hanya membersihkan wajah sekali di malam hari seperti mandi dengan pakai baju," ujar Tata Harper, ahli skincare, dilansir dari Glamour Magazine. Triple cleansing memberikan tindakan ekstra yang dibutuhkan untuk memastikan kulit bersih dan segar.

Langkah pertama adalah membersihkan makeup menggunakan produk berbasis minyak atau micellar water; sesuaikan dengan jenis kulitmu. Jika kulitmu normal cenderung berminyak, pilih micellar water yang berbasis air. Kalau normal cenderung kering, pilih pembersih dengan base oil.

Setelah itu, di langkah kedua; saatnya mencuci muka. Alih-alih membersihkan wajah dengan produk yang 'berat', lebih baik pilih produk yang menutrisi. Pilihlah formula yang melembutkan dan sesuai dengan jenis kulitmu.

Sentuhan Terakhir yang Maksimal

Di langkah ketiga alias sentuhan terakhir dari triple cleansing, gunakan toner untuk memastikan sisa-sisa makeup telah terangkat sepenuhnya dengan menggunakan toner. Di samping itu, toner juga akan membuat kulit segar, bersih, dan glowing.

Triple cleansing seperti ini akan membantumu mempersiapkan kulit wajah yang bagus untuk dipulas makeup. Apabila kamu yang terbiasa mengenakan makeup dalam keseharian, berarti triple cleansing ini wajib hukumnya!

Saksikan Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading