Sukses

Beauty

Pemenang TRESemmé The Runway 2019 Akan Jadi Saksi Kemegahan New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Finally, acara yang diperuntukkan bagi Sahabat Fimela untuk menunjukkan bakat di bidang modelling, yaitu TRESemmé The Runway 2019 usai digelar. Seluruh undangan yang dihadiri sederetan designer, hair stylist dan entertainer terkemuka di Skenoo Hall Gandaria City menjadi saksi tiga perempuan tanah air yang memperoleh kesempatan untuk menjadi saksi langsung kemegahan New York Fashion Week.

Setelah menjalani penjurian cukup ketat, akhirnya terpilihlah Wirda Sheren Regina Simamora (Pemenang I), Andrea Parmesti Ardiningrum Anggoro (Pemenang II), dan Vebiantri Hananto (Pemenang III) yang akan terbang ke Amerika pada bulan September mendatang. Selain itu, terpilih juga satu pemenang favorit yang diperoleh berdasarkan raihan dukungan terbanyak selama Road To Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’, yaitu Joelle Gabriella. Tentu saja ini merupakan kehormatan yang dipersembahkan TRESemmé, brand perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk. yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia.

Kebanggaan tersebut juga diungkapkan oleh Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk. Ia mengatakan jika TRESemmé telah dipercaya menjadi official hair care sponsor di pentas New York Fashion Week selama 10 tahun.

“Senang sekali bahwa kali ini kami dapat membawa tiga perempuan Indonesia yang sangat berbakat di bidang modelling untuk langsung menyaksikan kemegahan fashion event paling bergengsi di dunia ini. Mereka adalah perempuan-perempuan yang berhasil membuktikan bahwa bagi mereka, runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Kapanpun dan di manapun, mereka mampu menunjukkan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model untuk meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing,” terang Miranti dalam acara Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’. 

Perlu diketahui Sahabat Fimela, TRESemmé The Runway 2019 sukses menyita perhatian pecinta fashion tanah air. Antusiasmenya begitu besar, terlihat dari total 6.700 pendaftar yang lantas dipilih 50 finalis terbaik buat ikutan road to Final ‘TRESemmé The Runway 2019’ yang diadakan tanggal 1 Mei lalu.

“Para finalis mendapatkan kesempatan untuk mempertajam potensi mereka dibimbing para mentor yang tersohor di industri fashion, hairstyle dan beauty, yaitu Jeffry Welly selaku TRESemmé Professional Hair Stylist, Keke Soeryo, dan Edwan Handoko,“ lanjut Miranti.

Makin mengesankan karena dalam acara road to Grand Final tersebut, TRESemmé menjalin kolaborasi dengan 5 perempuan inspirasional, yaitu Pevita Pearce, Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng. Mereka bertindak sebagai coach yang membimbing para finalis ‘TRESemmé The Runway 2019’ untuk berkiprah dan meraih sukses di dunia runway. Beragam pengetahuan dan skill yang sangat krusial dalam menunjang karier para finalis seperti modelling, makeup, hair styling, fashion, dan social media diberikan demi mendukung kiprah mereka di masa depan.

Puncaknya, malam Grand Final TRESemmé The Runway 2019 menghadirkan sebuah catwalk unik yang terinspirasi dari tema “My Life is My Runway”. Suasana makin sempurna karena catwalk diset menyerupai suasana metropolis kota New York yang stylish. Kelima puluh finalis memperoleh kehormatan untuk memeragakan busana dari brand desainer muda Indonesia, seperti Rêves Studio, Hunting Fields, Etterette by Vivian Lee, SOE dan Ava Prologue. Penampilan mereka makin sempurna, menawan, dan memukau berkat sentuhan runway ready hair dari Jeffry Welly dan flawless makeup dari tim beauty professionals. Panggung pun makin meriah berkat penampilan dari Rendy Pandugo dan GAC.

Bukan hanya memperoleh kesempatan buat trip ke ke New York Fashion Week, para pemenang juga mendapatkan berbagai hadiah menarik. Di antaranya, uang tunai, professional modelling class, serta kesempatan untuk tampil di digital ad TRESemmé, hadir di berbagai acara eksklusif TRESemmé. Tak cuma itu, mereka pun punya chance besar buat menjadi model profesional seperti pemenang-pemenang tahun sebelumnya.

Wirda Sheren Regina Simamora, salah satu pemenang mengungkapkan rasa senang sekaligus bangga dapat menjadi bagian terbaik TRESemmé The Runway 2019.

“Menang itu jadi kayak sesuatu yang mustahil. Tapi dengan berada di tim Kelly, aku merasa seperti punya keluarga baru karena kita saling dukung dan semua teman. Pastinya ini (menyaksikan New York Fashion Week) jadi pengalaman luar biasa. Aku bisa belajar fashion dan catwalk. Aku kan juga jurusan (kuliah) Kriya Tekstil, jadi pasti bakal dapat banyak ilmu di sana,” kata mahasiswi Institut Seni Indonesia Yogyakarta tersebut.

Di akhir kesempatan, Miranti kembali mengungkapkan harapannya tentang ‘TRESemmé The Runway’ ini.

“Gelaran ‘TRESemmé The Runway’ akan selalu membawa kejutan yang akan semakin menginspirasi semua perempuan di Indonesia untuk menaklukkan runway kehidupan mereka dengan tampil percaya diri lewat rambut indah dan seperti model fashion show setiap hari,” tutup Miranti.

Congratulations buat para pemenang dan sampai jumpa di ‘TRESemmé The Runway’ tahun depan!

What's On Fimela
Loading