Sukses

Beauty

Cantik dengan 3 Produk Makeup Andalan Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik bak aktris tentu menjadi keinginan hampir semua perempuan. Khususnya generasi milenial, yang kini semakin dengan dengan tren makeup yang ada. Untuk itu, selebritas muda, Vanesha Prescilla, membocoran tiga produk makeup andala yang biasa digunakannya untuk sehari.

"Setiap hari, tiga produk makeup yang harus ada di dalam tas aku itu, cushion, maskara, dan lipstik," kata Vanesha Prescilla kepada Fimela, Selasa (21/5).

Vanesha Prescilla mengaku dirinya menyukai gaya makeup natural. Sesuai dengan usianya yang masih muda, sangat tepat untuk menggunakan makeup flawless. Bagi kamu yang penasaran apa saja produk makeup andalan Vanesha Prescilla dan yang biasa digunakan untuk kesehariannya, berikut penjelasannya.

1. Cushion

Cushion merupakan complexion wajah yang simple. Teksturnya juga ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Kamu juga tidak memerlukan tambahan powder lagi. Jika ingin sedikit kesan matte, Vanesha Prescilla biasanya menambahkan bedak tabur. Selain itu cushion memiliki packaging yang mudah dibawa kemana-mana dibandingkan foundation.

 

2. Maskara

Produk makeup kedua yang menjadi andalan Vanesha Prescilla adalah maskara. Karena mata adalah salah satu cara memancarkan kecantikan, sudah menjadi hal wajib kamu meriasnya setiap beraktivitas sehari-hari. Produk riasan mata yang dipilih Vanesha Prescilla yaitu maskara, karena membuat mata lebih fokus dan segar.

 

3. Lipstik

Terakhir adalah produk makeup yang juga menjadi andalan setiap perempuan tentunya. Lipstik menyempurnakan makeup kamu sehari-hari. Selain itu, lipstik juga membuat riasan lebih hidup. Vanesha Prescilla mengaku ia bahkan memiliki lebih dari satu lipstik di dalam tasnya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading