Sukses

Beauty

Produk Kecantikan yang Jadi Andalan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle selalu tampil dengan bulu mata yang lentik dan kulitnya yang bercahaya. Membuat dirinya menjadi ikon kecantikan modern.

Tampilan makeup-nya yang memukau tersebut, Duchess of Sussex ini mengandalkan beberapa produk kecantikan yang digunakannya selama bertahun-tahun.

Lalu apa saja produk yang digunakan Meghan? Yuk intip, siapa tahu dapat menjadi rekomendasi sahabat Fimela lho.

Dilansir dari hellomagazine, ada tiga produk yang ia gunakan untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang indah. Meghan mengatakan kepada Allure, ia mengatakan menggunakan RevitaLash Serum. Dan maskara favoritnya, Diorshow Iconic.

"Meghan adalah tipe perempuan yang mengerti akan produk, tips, dan tren. Dia juga suka riasan yang klasik," ujar penata rias Meghan kepada Hello.

Produk favorit lainnya yang digunakan Meghan

1. Maybelline

Selain Diorshow Iconic, Meghan juga menggunakan maskara Maybelline Las Sensantional Luscious. Maskara ini membuat bulu mata lebih bervolume dan terlihat lentik.

2. Laura Mercier primer

Untuk wajah di siang hari, Meghan mengatakan dia lebih suka tampilan alami dengan produk minimal. Dia mengatakan kepada Beauty Banter bahwa dia lebih suka memakai Laura Mercier Primer daripada foundation untuk wajah yang lebih bercahaya.

3. YSL

Ketika dia membintangi Suits, Meghan ditanya apa produk kecantikan favoritnya sepanjang masa, dan jawabannya adalah: "YSL Touche Eclat concealer. Campuran, ringkas, dan tahan hingga 17 jam sehari.

4. Nars

Meghan sangat menyukai perona wajah dari Nars, sebab membuat penampilannya semakin segar dan merona. 

5. Chanel

Meghan Markle mengandalkan Chanel Cassis Eyeliner untuk membuat garis pada sudut matanya.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading