Sukses

Beauty

5 Trik Makeup Sederhana dan Praktis di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Meski makeup adalah bagian dari rutinitas perempuan, namun memakan waktu yang cukup banyak. Sehingga tak jarang, perempuan malas makeup ketika tidak menghadiri penting.

Makeup menjadi penting karena menjadi penunjang penampilan. Melansir dari Boldsky pada Kamis (20/6/2019) kamu bisa mencoba beberapa trik makeup sederhana berikut ini ketika sedang malas makeup.

1. Menyiapkan rambut di malam hari

Merapikan rambut di malam hari akan menjadi penyelamat di pagi hari ketika kamu kesiangan. Kamu bisa mencuci rambut pada malam sebelumnya sehingga tidak perlu keramas di keesokan harinya. Sebelum tidur, ikat rambut dalam bentuk kepang. Jangan lupa untuk oleskan hair spray. Di pagi hari, kamu hanya perlu menyisirnya saja.

 

Trik makeup sederhana di pagi hari

2. Bilas wajah dengan air dingin di pagi hari

Jika kamu ingin terlihat memiliki kulit halus dan kencang, namun malas melakukan banyak perawatan, kamu hanya perlu membilas wajah dengan air dingin di pagi hari. Memercikkan air dingin di pagi hari dapat menutup pori-pori kulit.

3. Perawatan kulit secara cepat

Tidak perlu melakukan persiapan kulit yang banyak di pagi hari. Cukup tiga langkah saja. Membersihkan, melembapkan, dan kenakan sunscreen.

4. Gunakan BB Cream

Jika wajah tidak ingin menggunakan penuh dengan foundation, bisa gunakan BB Cream atau CC Cream. Ini akan terasa sangat ringan di kulit. Selain itu, mengaplikasikannya juga cepat dan mudah untuk memberikan kulit relatif lebih merata.

 

Trik makeup sederhana di pagi hari

5. Gunakan concealer pada tempatnya

Menggunakan concealer bisa dilakukan secara cepat untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan concealer dengan bentuk titik tepat di atas areanya.

6. Lipstik merah

Bibir merah selalu bisa menyelamatkan penampilan sehari-hari. Tidak peduli apapun kegiatannya, saat siang maupun malam, lipstik merah cocok untuk digunakan. Bahkan ketika bingung hendak menggunakan warna lipstik apa, lipstik merah bisa menjadi solusi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading