Sukses

Beauty

6 Tips Mudah Tetap Cantik Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi salah satu 'senjata' perempuan untuk tampil maksimal dalam menjalani aktivitas. Namun, butuh banyak waktu untuk merias wajah, memang sangat merepotkan apalagi untuk mereka yang super sibuk.

Agar tidak ingin membuang-buang waktu, sebaiknya sahabat Fimela melakukan kiat-kiat perawatan wajah yang tepat. Hal ini dilakukan agar tidak perlu khawatir lagi ketika tidak menggunakan makeup namun tetap tampil percaya diri. Berikut ulasannya dilansir Boldsky, Kamis (8/7).

1. Tidur Nyenyak

Tidur malam hari selama 6-8 jam diperlukan untuk membuat rileks sehingga kulit tetap segar dan sehat.

2. Pelembab

Melembapkan kulit dengan benar dapat membuat keajaiban bagi kulitmu. Jadi jadikan pelembap kulit sebagai kebiasaan sehari-hari. Gunakan pelembap setiap habis mandi.

3. Gunakan toner

Sebagian besar dari kita masih belum memahami pentingnya toner. Padahal, toner berfungsi mengencangkan kulit, membantu mengecilkan pori-pori kulit dan membuat kulit kencang.

4. Perlindungan terhadap sinar matahari

Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat berbahaya bagi kulit. Seperti menyebabkan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus, kerutan dan kulit kendur. Karenanya, penting untuk selalu melindungi kulitmu dari sinar matahari dengan menggunakan tabur surya.

5. Merawat bibir

Merawat bibir adalah hal yang penting. Jaga bibir tetap lembap setiap saat. Selalu bawa lip balm, ketika merasa bibir kering kering, segera oleskan lip balm. Bibir yang halus dan lembut akan membantumu terlihat cantik tanpa mengenakan makeup

6. Makan dan minum dengan baik

Terakhir, makan dan minum yang baik berdampak besar pada penampilan kulitmu. Konsumis buah-buahan, sayuran, dan banyak air dapat membuat wajah. Jadi tak perlu ragu lagi untuk keluar rumah tanpa makeup

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading