Sukses

Beauty

Camila Cabello Tampil Dramatis dengan Warna Rambut Baru

ringkasan

  • Camila Cabello tampil dengan gaya rambut baru
  • Ini gaya rambut Camila Cabello yang membuat dirinya tampil semakin seksi

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello, namanya memang sedang menjadi topik hangat karena foto mesra dirinya bersama Shawn Mendes yang beredar luas di media sosial. Namun, kejutan yang ia berikan tidak sampai di situ saja. Baru-baru ini, Camila Cabello mengunggah foto tampilan terbarunya dengan gaya yang bikin pangling. Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, dirinya merilis foto tampilan rambut dramatis yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ia tampil dengan warna rambut gelap, namun kini Camila Cabello tampil dengan rambut bernuansa blonde, dengan potongan bob dan aksen poni yang membingkai wajahnya. Sang hairstylist Dimitri Giannetos merupakan sosok di balik tranformasi dramatis Camila. Pada foto unggahannya tersebut, tatanan rambut dibuat bergaya wet look sehingga menonjolkan kesan seksi yang sempurna.

Perubahan rambut Camila Cabello

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Ternyata, penampilan baru Camila Cabello ini dibuat untuk keperluan video musik terbarunya bersama Mark Ronson. Walaupun tidak pasti apakah rambutnya tersebut hanya wig ataukah memang benar-benar permanen? papun itu, yang pasti perubahan gaya rambut ini benar-benar membuat Camila Cabello tampil berbeda dari biasanya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading