Sukses

Beauty

Kiehl’s Made Better™ Kampanyekan #10MENITUNTUKBUMI untuk Bumi yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Kiehl’s yang telah hadir sejak tahun 1851, Kiehl’s yang telah hadir sejak tahun 1851, pada tahun 2018 berkomitmen untuk menjaga bumi agar lebih baik. Pada tahun tersebut Kiehl’s mengenalkan Kiehl’s MadeBetter™. komitmen Kiehl’s untuk lingkungan yang berkelanjutan dan dikemas melalui formula, kemasan, produksi dan daur ulang, serta komitmen filantropi untuk konsumen Kiehl’s serta lingkungan.

Selain itu di tahun 2020, Kiehl’s berkomitmen untuk menggunakan setidaknya 3 bahan alami atau bahan baku alami dalam 98% formula produk, menggunakan bahan baku dari sumber yang bertanggung jawab dan berkelanjutan setidaknya di 50% formula produk, pengemasan produk yang 30% nya berasal dari material daur ulang untuk semua produk yang dijual, dan mengurangi penggunaan emisi CO2, air, serta limbah di kawasan industri pembuatan dan pengemasan yang berlokasi di Amerika Serikat.

#10MENITUNTUKBUMI Tindakan Kecil untuk Perubahan Besar

Kiehl’s Indonesia mendukung komitmen ini dengan mewujudkan gerakan #10MenitUntukBumi, sebuah komitmen atas kepedulian terhadap lingkungan. Bersama komunitas Saya Pilih Bumi, Kiehl’s mengajak masyarakat untuk meluangkan waktu sedikitnya 10 menit untuk menunjukankomitmen untuk bumi yang lebih baik. Menurut Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, “10 menit setiap harinya dapat digunakan untuk mencintai bumi kita. Dapat dibayangkan apa yang dapat kita lakukan untuk bumi dalam 10 hari, 10 bulan, bahkan 10 tahun.

Kampanye #10MenitUntukBumi ini telah berlangsung sejak bulan Juni 2019 sebagai tanda memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019. Kiehl’s Indonesia mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam komitmen #10MenitUntukBumi di sosial media atau mengunjungi www.10menituntukbumi.com

Hasil dari kampanye ini ditujukan untuk mendukung program Saya Pilih Bumi untuk “Berbagi Kebaikan Untuk Bumi” dengan mangajak masyarakat mengganti kantong plastik sekali pakai. Kiehl’s Indonesia akan menjadi brand pertama yang akan mendukung program ini dan menjadi dan dengan bangga menjadi brand kosmetik pertama yang menjadi pionir demi bumi yang lebih baik.

Aksi Nyata Kiehl’s Pada Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque x John Legend

Melanjutkan komitmen yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018, tahun ini Kiehl’s Made Better™ berkolaborasi bersama John Legend memperkenalkan salah satu produk favorit konsumen, Rare Earth Deep Cleansing Pore Masque x John Legend.

Sebagai bagian dari program Kiehl’s Made Better™, masker yang hadir dalam edisi terbatas ini memiliki kandungan Amazonian White Clay diperjual-belikan secara transparan, penggurangan penggunaan plastik dalam pembuatan dan pengemasan produk, material yang digunakan pada kemasan juga menggunakan material daur ulang, serta kerja-sama yang dilakukan dengan komunitas lokal yang peduli dengan isu lingkungan hidup. Dalam hal ini, Kiehl’s Indonesia bekerja-samadengan komunitas lingkungan lokal Saya Pilih Bumi dalam mewujudkankomitmen Kiehl’s Made Better™ dengan memberikan 10.000 kantong belanjauntuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai.

Sebuah langkah bagus ya, Sahabat Fimela?

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading