Sukses

Beauty

Agar Kulit Wajah Tak Keriput Seperti di Aplikasi Face App, Pakai Skincare Antiaging Segera!

Fimela.com, Jakarta Wajah keriput merupakan salah satu dampak dari penuaan yang terjadi. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen yang berfungsi meremajakan kulit tidak setinggi ketika masih muda; itulah sebabnya kulit wajah pun menua.

Kendati demikian, kulit keriput itu bisa diminimalisir, lho. Salah satu cara mudahnya adalah dengan tidak pencegahan melalui perawatan topikal alias pakai skincare antiaging!

Skincare antiaging berfungsi menghambat penuaan, umumnya dengan menjaga kelembapan. Antioksidan yang terkandung di dalamnya bertugas memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV dari paparan matahari maupun faktor lain.

Waktu yang Tepat untuk Pakai Skincare Antiaging

Perlu diingat bahwa skincare antiaging bersifat preventif. Artinya, ia tidak untuk meremajakan kulit yang terlanjut menua, tapi menghambat proses penuaan itu sendiri.

Melansir dari situs Insider, penggunaan skincare antiaging sejak awal usia 20-an amat disarankan. Semakin cepat kamu memulai perawatan dengan skincare antiaging, akan semakin tinggi pencegahan yang dilakukan!

Berapa usiamu sekarang, Sahabat Fimela? Apa kamu sudah mulai perawatan antiaging?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading