Sukses

Beauty

Trik Tampil Cantik Maksimal dengan Lipstik 2 in 1

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya industri kecantikan saat ini membuat kamu semakin mudah mengaplikasikannya. Tidak perlu menunggu menjadi makeup artis untuk bereksperimen dengan produk-produk kecantikan. Seperti yang terbaru bermunculannya produk makeup multifungsi, seperti lipstik 2 in 1.

Saat memiliki satu produk makeup kamu bisa menggunakannya untuk dua hingga tiga fungsi lainnya. Mudah dan praktis bukan? Perkembangan dunia kecantikan ini direspon baik oleh Dear Me Beauty.

Brand makeup lokal ini menghadirkan produk terbarunya yang mengusung inovasi dalam fungsinya. Koleksi terbaru dari Dear Me Beauty ini yaitu 2-in-1 Velvet Veil Lip Cheek Liquid. Seperti namanya tentu kamu sudah tau kelebihan dari lipstik ini.

Ya benar saja, dalam satu lipstik kamu bisa menggunakannya untuk 2 fungsi sekaligu yaitu pewarna bibir dan memberikan rona yang segar pada pipi. Kamu bisa menggunakan lipstik Velvet Veil ini sebagai lipstik dan blush on sekaligus.

Selain multifungsi, lipstik Velvet Veil dari Dear Me Beauty juga memiliki kelebihan lainnya seperti mengandung ultra hydrating dan nourishing formula yang membuat kulit bibir lebih lembut. Kaya akan vitamin E dan sunflower seed oil agar kulit bibir tidak kering.

 

Tekstur dan pigmentasi yang tinggi

Kemudian tekstur lipstik Velvet Veil ini ringan dan creamy sehingga lembut di bibir. Selain itu tekstur creamy ini juga memudahkan kamu saat mengaplikasikan pada bibir dan pipi. Terakhir, lip cheek Velvet Veil dari Dear Me Beauty ini memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga warna yang dihasilkan lebih keluar dan menyala.

 

Pilihan warna lipstik 2 in 1

Hadir dalam 6 pilihan warna nude yang membuat tampilanmu memukau, lipstik ini memiliki hasil akhir semi matte finish. Hal ini akan membuat penampilanmu lebih segar, glowing, tanpa takut bibir terasa kering.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading