Sukses

Beauty

Pilihan Warna Rambut Sesuai Karakter Pribadimu

Fimela.com, Jakarta Perkembangan tren warna rambut di Asia, kini terinspirasi gaya khususnya dari Cina dan Korea. Warna-warna yang translucent serta nuasa dingin seperti ash dan pastel kini banyak diminati, terutama generasi milenial.

Warna-warna rambut tersebut sangat cocok digunakan untuk orang Asia, termasuk Indonesia. Terbukti dari pencarian dengan kata kunci Balayage Ash Brown yang naik sampai 120 persen, diikuti dengan ash grey hair hingga 60 persen selama satu terakhir di Indonesia.

"Warna-warna ini memang sesuai untuk generasi millenial. Sebab milenial ini tidak takut menggunakan warna-warna cool seperti lavender," ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, saat ditemui dalam acara peluncuran Maji Fashion L’Oréal, di Jakarta.

Maji Fashion

Melihat kebutuhan pewarna rambut, L’Oréal professionnel berupaya memberikan pengalaman hairdressing dengan meluncurkan Maji Fashion. Kreasi tampilan warna rambut tanpa batas bisa didapatkan pada Muji Fashion ini.

Lewat Muji Fashion ini perempuan dapat berkreasi untuk warna rambut yang disesuikan dengan karakter dan persona masing-masing konsumen, seperti 4 consumer style Maji Fashion.

1. Sophisticated

Tipe perempuan karir dan feminin yang menyukai tampilan elegan dan berkelas, namun tetap tampil natural, percaya diri dan memiliki pemikiran yang luas.

2.Fashion Chic

Perempuan yang menyukai warna pastel, berkepribadian tenang dan lembut, menyukai gaya playful, effortless namun tetap stylish.

3. Street Style

Gaya boyish style, casual, dan santai yang menyukai warna monokrom bernuasa gelap.

4. Daring Darling

Perempuan edgy dan berkarakter kuat yang suka mengeksplore gaya tidak mainstream dan menyukai warna-warna berani.

"Maji Fashion menghadirkan warna-warna pastel dan matte, termasuk 16 shades baru, yang diluncurkan khusus di Asia. Di Indonesia sudah tersedia di salon-salon Loreal pada Agustus 2019, dengan harga mulai Rp. 750,000," tutup Indra.

 

 

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading