Sukses

Beauty

Produk Makeup Halal Luncurkan Seri Baru yang Lebih Wearable untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brand kosmetik lokal, Wardah, meresmikan peluncuran peluncuran produk makeup terbarunya pada Selasa (13/8) di The Tribrata, Jakarta. Produk New Wardah Exclusive Series merupakan inovasi dari Exclusive Series yang telah lebih dulu ada.

"Kita melakukan relaunching ini karena kita ingin mengerti konsumen. Kita melihat adanya tren perubahan. Wardah sebagai beauty expert berharap dapat menjadi preferensi bagi konsumen Indonesia dalam mencari kosmetik," ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah, pada acara konferensi pers.

Di rangkaian terbarunya ini, Wardah melengkapi range warna serta meningkatkan formula, sehingga produk New Wardah Exclusive Series bisa lebih 'dekat' dengan para perempuan Indonesia. Hal ini dibenarkan oleh Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator Wardah.

"Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern," ungkap Hilda.

Yang paling terlihat berbeda dari New Wardah Exclusive Series adalah kehadiran Flawless Cover Cushion dan Eyeshadow Palette yang memiliki lebih banyak tone warna. Cushion dari New Wardah Exclusive Series sendiri menjadi produk makeup yang diandalkan dalam seri ini.

Keunggulan Wardah Flawless Cover Cushion

Hadir dalam empat varian warna dengan undertone yellowish, Wardah mengklaim cushion ini amat wearable bagi perempuan Indonesia. Formula yang terkandung di dalamnya juga memiliki tingkat coverage yang tinggi, hingga mampu meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam dan bekas jerawat.

Keunggulan lain dari Wardah Flawless Cover Cushion ini adalah kandungan Superfine Silky Particles yang dapat menciptakan tampilan sempurna dengan tekstur lembut, Oil Absorber yang memberi tampilan bebas kilap, Macadamia Oil yang menjadi kunci dari natural glow yang dihasilkan cushion ini, serta UV Protection & SPF 30 PA+++ untuk perlindungan dari sumber matahari. Complexion yang diciptakan dengan Wardah Flawless Cover Cushion ini disebut mampu bertahan 10 jam.

#growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading