Sukses

Beauty

Manjakan Diri dengan Rileksasi dan Spa Terbaik di Thailand

Fimela.com, Jakarta Tak perlu jauh-jauh untuk menentukan destinasi wisata untuk mengisi liburan. Negara tetangga seperti Thailand bisa jadi tempat sempurna untuk menghilangkan stres dan kejenuhan. Bukan hanya memiliki pantai yang indah, kota tua yang menawan, hingga kuliner yang kelezatannya sudah go-international, Thailand juga dikenal punya fasilitas spa terbaik di Asia Tenggara. Segera Booking Tiket Pesawat demi relaksasi tubuh dan pikiran di beberapa tempat berikut ini.

Myth Massage

Spa indah ini memadukan dekorasi tradisional khas pedesaan Thailand dengan elemen modern. Di sini, kamu bisa merasakan pijat tradisional yang masih mengikuti cara kuno, seperti yang dilakukan di Wat Pho tempat lahirnya pijat ala Thai. Usai lelah berkeliling, nikmati beberapa jenis pijatan dalam satu sesi atau pijat aromaterapi yang membuatmu lupa akan rasa capek dan siap menjelajah Thailand keesokan harinya.

The Oriental Spa

Spa mewah ini merupakan again dari Mandarin Oriental Bangkok dan muncul dalam daftar spa terbaik di seluruh dunia. Memiliki terapis yang terampil dan berpengalaman, The Oriental Spa menawarkan berbagai perawatan dari seluruh dunia. Nikmati sesi solo atau bersama pasangan seperti yang diberikan dalam paket Bride and Groom Honeymmon. Selain pijat, ada juga jenis perawatan lainnya seperti pedikur, facial, detoksifikasi tubuh, waxing, hingga yoga dan muay thai.

Luxsa Spa

Spa yang indah dan tenang di dalam Hamsar Hotel ini berada dekat dengan Lumphini Park. Berada di antara bangunan modern, Luxsa Spa berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti 'menyembuhkan kesehatan melalui air'. Para pengunjung spa bisa bersantai di kolam renang dan menikmati beberapa perawatan yang dirancang untuk menenangkan pikiran dan juga tubuh.

Banyan Tree Spa

Menjadi bagian dari Banyan Tree Hotel yang elegan dan mewah, Banyan Tree Spa dikenal sebagai spa peraih berbagai penghargaan. Terapi yang diberikan berupa perpaduan antara teknik tradisional dan pengobatan modern yang diberikan terapis profesional. Pengunjung dapat memilih rempak-rempah alami untuk digunakan dalam berbagai jenis pijat, terapi tubuh, dan perawatan kecantikan.

Devarana Spa Bangkok

Terletak di Silom, Devarana Spa Bangkok menawarkan lebih dari sekadar daftar perawatan tubuh yang menenangkan. Bersantai di sekitar kolam dengan musik lembut dan aromaterapi yang berhembus di udara. Uniknya, spa ini menggunakan produk berkualitas tinggi dan mewah yang dibuat sendiri. Cukup pilih perawatan yang diinginkan atau paket yang menggabungkan beberapa terapi sekaligus. Untuk mencapai tempat spa ini, cukup menggunakan MRT ke hotel Dusit Thani.

Oasis Spa Bangkok

Punya tampilan trendi dengan suasana tenang, beberapa kamar perawatan didesain memiliki shower outdoor dan menfasilitasi perawatan untuk pasangan. Perawatan yang menggunakan praktik tradisional dari Thailand Utara ini meliputi pijat, hidroterapi, perawatan wajah, dan paket berisi beberapa terapi yang berlangsung selama beberapa jam. Untuk memudahkan pengunjung, spa ini juga menawarkan layanan penjemputan gratis dari stasiun BTS Phrom Phong.

Ingin memanfaatkan liburan untuk detoks tubuh dan pikiran? #MulaiAjaDulu di Tokopedia untuk Cek Harga Tiket Pesawat dan miliki waktu terbaik dengan menjajal spa terbaik di Thailand

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading