Sukses

Beauty

Review: Beauty Device Handal untuk Kulit Glowing Maksimal

Fimela.com, Jakarta Teknologi semakin canggih, bahkan industri kecantikan juga semakin berkembang dengan produk-produk berbasis teknologi yang revolusioner. Berbicara mengenai teknologi apa sih yang kini sedang booming di dunia kecantikan? Jawabannya pasti beauty device! Seperti salah satu beauty device paling populer yang digemari para beauty junkie di seluruh dunia, yaitu FOREO.

Sesuai namanya, FOREO memiliki makna "for Every One." Di mana menghadirkan produk-produk yang mampu memberikan solusi dan manfaat nyata dalam kehidupan harian. Pertama kali dirilis pada tahun 2013, brand asal Swedia ini merupakan high-end beauty dan wellbeing brand yang revolusioner di industri kecantikan.

Produk-produknya telah berhasil menerima penghargaan lebih dari 120 kali dalam kategori design dan beauty award dalam tiga tahu belakangan ini. Dan variasi produknya juga sangat beragam mulai dari LUNA facial brushes, ISSA sonic toothbrushes, IRIS eye massage, UFO smart mask treatment, ESPADA blue light acne treatment with laser-precision targeting, 6 varian smart mask treatment, dan ada juga rangkaian koleksi eye mask hingga serum.

Produk-produknya menuai sukses di seluruh dunia, bahkan UFO smart mask treatment masuk ke dalam Drama Korea dan semakin populer. Di tahun 2019 ini, sebuah produk dari FOREO yang sangat dinantikan hadir dan Tim Fimela.com, berhasil berkesempatan untuk mencobanya langsung. Penasaran seperti apa?

FOREO LUNA mini 3: Personalized Facial Cleansing Brush & Firming Massager

Produk ini akan segera hadir di Indonesia. Mendapatkan kesempatan langsung untuk mencobanya tentu menjadi kesempatan yang sangat dinanti. Pada dasarnya, produk ini merupakan cleansing device berbasis teknologi untuk membersihkan wajah secara mendalam. Tapi tak hanya itu saja, produk ini juga memiliki mode denyutan yang dapat berfungsi sebagai firming massager sekaligus sehingga kulit terasa lebih kencang.

FOREO LUNA mini 3 dikatakan sebagai beauty device yanag dirancang spesial untuk kulit aktif. Tak hanya bagi kamu yang gemar berolahraga saja, tapi bagi kita yang sering menggunakan makeup dan terpapar polusi, tentu beauty device ini akan bekerja sangat optimal pada kulit.

Sebelum menggunakannya, pertama-tama kamu harus download aplikasi FOREO terlebih dahulu dan jika sudah baru bisa terkoneksi dengan device yang kamu miliki melalui bluetooth. Aplikasinya sangat praktis dan mudah digunakan, bahkan di sana seluruh mode pengaturan denyut, hingga cara penggunaan, bisa kamu temui dan pelajari dengan mudah.

Saat aplikasi sudah terhubung, saya segera mencobanya. Keunggulan dari FOREO LUNA mini 3 adalah mode Glow Boost. Di mana hanya dalam 30 detik, denyutan T-Sonic pulsationnya akan mampu membersihkan kulit secara mendalam membersihkan kotoran, minyak, keringat, dan sisa makeup yang menempel pada kulit, secara tuntas sehingga kulit mampu mencapai kondisi bersih maksimal dan terlihat glowing serta flawless sepanjang hari.

Benar saja, dengan mode Glow Boost sebagai highlight dari produk ini, ternyata kulit benar-benar mampu terlihat glowing, dan bersih secara maksimal. Bahkan kulit saya yang tergolong sensitif, tetap baik-baik saja tanpa terasa perih ataupun kemerahan setelah menggunakan FOREO LUNA mini 3.

Efek instan yang terasa seketika adalah permukaan kulit yang awalnya kasar. Sebelum mencoba FOREO LUNA mni 3, saya mempunyai area kulit yang kasar di samping hidung. Dan setelah menggunakan produk ini, benar saja, area kulit kasar benar-benar sirna.

Keunggulan FOREO LUNA mini 3

Walaupun kecil, namun FOREO LUNA mini 3 memiliki banyak keunggulan yang membuatmu semakin jatuh cinta:

1. Terkoneksi aplikasi yang mudah digunakan

Berbasis teknologi sistem aplikasi, maka cara operasi FOREO LUNA mini 3 harus menggunakan aplikasi yang diunduh pada ponsel. Di sana kamu bisa setting segala pengaturan yang kamu inginkan.

2. Dirancang profesional untuk Post-Workout Skincare

Kemampuannya sengaja dirancang untuk kamu yang memiliki aktivitas tinggi di mana FOREO LUNA mini 3 dapat menghilangkan kotorang hingga 99.5%, minyak dan keringat setelah olahraga dan beraktivitas, sehingga kulit lebih bersih secara mendalam.

3. Terbuat dari material silikon lembut

Silikon ultra-smooth pada area touchpoints device ini bekerja dengan diiringi 8000 denyutan T-Sonic per menit yang terbagi ke dalam 12 bagian intensitas untuk membersihkan secara mendalam, lembut, dan optimal, tanpa menyebabkan iritasi.

4. Kulit glowing dengan waktu singkat

Ini menjadi fitur unggulan dari FOREO LUNA mini 3. Cukup tekan tombol sebanyak dua kali, maka mode glow boost bisa kamu nikmati dengan durasi 30 detik untuk dapatkan kulit flawless sekaligus glowing.

5. Sangat higienis dan non abrasive

Material dari FOREO LUNA mini 3 terbuat dari medical grade silikon yang anti bakteri dan juga lembut tanpa perlu khawatir kulit teriritasi. 

6. Perfect Gym Bag Essential

Bagi kamu yang suka nge gym maupun traveling, FOREO LUNA mini 3 masuk ke dalam kategori ideal untukmu. Dengan warna yang beragam, ringan, 100% waterproof, tentunya produk ini akan sangat mampu diandalkan bagi kulit sehatmu.

7. Daya baterai tahan lama

Kamu juga tak perlu repot untuk membawa charger setiap saat. Karena, cukup satu kali charge, penggunaannya bisa mencapai 400 kali pemakaian. 

8. Find my LUNA

Kini kamu tak perlu khawatir kesulitan mencari FORE LUNA mini 3 yang terselip. Karena ada mode Find My Luna pada aplikasi tersebut yang dapat membantumu untuk menemukan produk yang terselip.

 

 

 

Kesimpulan

Mencoba dan memiliki FOREO LUNA mini 3 tentu menjadi investasi yang kulit yang menjanjikan. Walau harganya terbilang tak murah (Rp2.370.000;) namun, dengan segala kemampuannya dan kualitas produk terjamin, kamu tak perlu khawatir. Kemampuannya dalam membantu membersihkan sekaligus merawat kulit sudah dijamin. Dengan teknologi yang canggih, produk inilah yang kita butuhkan di era modern seperti sekarang ini. Bahkan FOREO juga memberi garansi hingga dua tahun, sebagai bentuk tanggung jawab mereka pada produk yang dirilisnya.

Sayapun merupakan pengguna setia FOREO. Setiap produk yang dihadirkan selalu menghadirkan solusi-solusi mutakhir yang mampu menjawab segala kebutuhan kulit secara profesional di rumah. Apalagi dengn kehadiran FOREO LUNA mini 3 yang benar-benar mampu membersihkan kulit secara mendalam serta memberikan efek glowing secara instan sehingga kulit terlihat lebih cerah. 

FOREO LUNA mini 3 akan segera hadir di seluruh gerai Sephora Indonesia dan bisa dibeli secara online maupun offline di Sephora. Tapi jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, maka mengunjungi gerai Sephora terdekat akan jadi solusi sempurna. 

 

 

#GrowFeraless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading