Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Asal Indonesia Ukir Prestasi di Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan tanah air semakin berkembang. Hal ini juga terlihat dari sederet klinik kecantikan lokal yang mengusung treatment terbaik dengan teknologi berkelas internasional. Tidak heran, industri klinik kecantikan Indonesia kini mampu bersaing secara global. Seperti MIRACLE Aesthetic Clinic yang baru saja meraih penghargaan dari ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics.

Perhargaan bertaraf Asia Pasifik ini diadakan tanggal 26 September 2019 di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina. Golden Record Award adalah apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Melalui penghargaan ini, menjadi pembuktian bahwa industri kecantikan tanah air tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Bahkan perempuan Indonesia sudah tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan treatment kecantikan yang terbaik.

Penghargaan di ajang kecantikan Golden Record Award ini telah diraih MIRACLE Aesthetic Clinic selama 4 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2016, 2017, 2018, dan kini di 2019 ini. Pada tahun ini 3 penghargaan sekaligus diraih oleh Miracle, yaitu sebagai pemenang Local Country Award, untuk Ultherapy Control Unit, yaitu sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di Indonesia.

 

Penghargaan di kancah internasional

Tidak hanya di tingkat lokal, MIRACLE juga mendapatkan penghargaan di kancah Asia Pasifik, dengan posisi kedua untuk APAC Award-Highest Achievement sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik.

Selain itu penghargaan di tingkat Asia Pasifik juga diperoleh yaitu APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak. Miracle telah menggunakan teknologi Ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ulthera masuk di industri estetika di Indonesia.

 

Memajukan industri kecantikan lokal

Hingga saat ini, MIRACLE telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ultherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan. MIRACLE mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pakar di industri estetika medis dari mancanegara, diakui sebagai klinik yang memiliki pengalaman terbayak dalam menangani berbagai kasus perawatan menggunakan Ultherapy yang otentik di Indonesia.

MIRACLE berharap dapat semakin memajukan perindustrian di Indonesia, salah satunya industri estetika. Sehingga akan turut serta meningkatkan perekomomian, menjadi Indonesia yang maju. Penghargaan yang diraih ini didedikasikan MIRACLE untuk mengharumkan nama Indonesia melalui Industri estetika yang mampu bersaing di kancah Internasional.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading