Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: 5 Pilihan Foundation Tahan Lama untuk Digunakan Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Foundation merupakan langkah dasar makeup yang krusial dan mampu membuat produk makeup lainnya menempel sempurna. Dengan foundation, kompleksi kulit akan terlihat lebih optimal dan mampu mengatasi segala macam ketidaksempurnaan minor pada kulit.

Di saat kita harus tampil seharian, dengan performa makeup yang maksimal, maka foundation akan menjadi kunci dari riasan yang sempurna. Oleh sebab itu, makan diperlukan penggunaan foundation yang memiliki formula long lasting sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Lalu, foundation apa saja sih yang memiliki performa long lasting?

1. NARS ALL Day Luminous Weightless

Foundation ini mampu membaur sempurna sehingga tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk untuk diaplikasikan saat ingin mencapai kompleksi kulit yang sempurna mulai dari mengurangi kemerahan hingga mengatasi kulit kusam.

2. Revlon Color Stay Foundation

Non-greasy formula yang tak akan membuat kompleksi kulit menjadi cakey dan sempurna untuk menciptakan coverage optimal dengan harga foundation yang sangat terjngkau. 

Foundation dengan formula long lasting

3. Estee Lauder Double Wear Foundation

Menjadi salah satu foundation favorit, alas bedak ini menjanjikan daya tahan hingga 15 jam dan bertahan sempurna di tengah cuaca terik, polusi, hingga wajah yang kerap terkena sentuhan tangan berkali-kali.

4. Fenty Pro Filt's Soft Matte Longwear Foundation

Foundation ini tak hanya hadir dalam 40 warna shade pilihan. Namun juga secara seketika menampilkan kesan wajah yang tampak smooth, pori-pori tersamarkan, dan juga shine-free finish.

5. Dior Backstage Face & Body Foundation

Foundation andalan para makeup artist yang secara instan dapat memberikan tampilan kompleksi yang terlihat flawless dengan kesan kulit yang terlihat natural. Foundation ini bahkan memiliki formula yang tangguh, yakni waterproof formula, bahkan tidak pudar walau terkena keringat sekalipun.

Fimela Fest 2019

Ingin tahu lebih banyak seputar kecantikan? Daftarkan dirimu segera dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 di sini

 

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading