Sukses

Beauty

Koleksi Rangkaian Produk Kecantikan Semarak untuk Rayakan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Sephora identik dengan produk kecantikan mulai dari produk makeup, skincare, hingga produk perwatan tubuh berkualitas untuk mengoptimalkan penampilan. Sebagai beauty market, Sephora tak saja menghadirkan sejumlah brand ternama. Namun Sephora juga mempunyai produk-produk kecantikan dengan lebel sendiri, yaitu Sephora.

Menyambut musim perayaan, sejumlah brand kecantikan berlomba-lomba merilis koleksi festive atau holiday collection terbatas yang dihadirkan secara spesial, dan bisa dijadikan koleksi ataupun hadiah buat orang terkasih. Kali ini, Sephora memiliki Holiday Collection, dengan range lengkap mulai dari makeup, skincare, perawatan tubuh, hingga aksesori. Lalu, seperti apa sih koleksi spesialnya kali ini dengan tema frosted party yang seru.

Makeup

Untuk makeup, sephora merilis The Cosmic Glow yang merupakan produk highlighter untuk menonjolkan tulang pipi dan area lainnya yang ingin di highlight, dengan kemampuam multi-tasker yang bisa diaplikasikan pada area wajah, mata, dan bibir. Formulanya sangat nyaman digunakan dan sangat mudah diaplikasikan.

Ada juga Glitter Eyeliner dengan formula intens yang akan memberikan efek glamor yang maksimal. Formulanya juga sangat pigmented, sehingga akan terlihat sangat nyata saat digunakan. Sedangkan koleksi Eyeshadow Palette akan memberikan konsep praktis dengan warna yang mudah digunakan dan desain menggemaskan.

Pilihan Multi Product Set juga hadir dengan konsep lengkap yakni 3 produk bernuansa emas mulai dari eyeshadow, nail polish, dan juga lip stain dengan kemasan holographic yang sangat pas untuk dijadikan hadiah.

Rangkaian koleksi spesial untuk rayakan akhir tahun

Atau, di saat mengadakan pesta di rumah, kamu juga bisa membuat moment jadi lebih semarak dengan menghadirkan Pinata yang berisikan deretan produk kecantikan mulai dari eyeshadow, masker, konjac sponge, shower cap, hand balm, face mask, dan deretan produk lainnya.

Advent calendar juga bisa menjadi opsi hadiah yang sempurna. Dengan 24 produk tersembunyi di dalamnya yang akan semakin menjadikan keseruan tersendiri dan menghadirkan kejutan menarik yang bisa kamu temukan di dalamnya.

Selain produk di tas, ada pula paket makeup menarik lainnya yang bisa dijadikan produk seru untuk merayakan akhir tahun bersama para sahabat dan orang terdekat.

Produk skincare yang dihadirkan juga sangat beragam, mulai dari pilihan Igloo Box Of Mask, Penguin Battle dengan 2 pilihan masker, Frosted Coconut yang menghadirkan 3 produk beraroma kelapa dalam satu paket spesial, Metallic Mask, Little Mountain Of Mask, 100% Charcoal Package, dan produk lainnya.

Koleksi seru rayakan akhir tahun dari Sephora

Sedangkan produk perawatan tubuh yang ditawarkan juga sangat lengkap mulai dari Large Body Pouch, Maxi Gift Set, Mini Gift Set, atau produk aksesori seperti Double Ended Brush Set, Mini Brush Set, Premium Brush Set, Pinguin Sleep Mask, Mini Nail Files, dengan desain spesial yang sangat pas dijadikan pilihan seru untuk hadiah Natal dan Tahun Baru.

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading