Sukses

Beauty

Cantik Seutuhnya dengan Inovasi Deodorant yang Bikin #KetiKece Seperti Selebriti

Fimela.com, Jakarta Masalah ketiak seperti terlihat kasar, gelap, hingga memunculkan bau badan sering memengaruhi rasa percaya diri perempuan saat melakukan kegiatan sehari-hari. Apalagi saat menggunakan pakaian yang mengekspos area tersebut, pasti langsung terasa nggak nyaman dan bikin mereka nggak bebas bergerak. Nggak jarang nih banyak perempuan yang ingin bisa mewujudkan ketiak kece seperti selebriti idola yang terlihat cerah dan halus.

Perawatan ketiak jadi hal yang utama buat mewujudkan ketiak kece seperti selebriti. Tahu nggak sih, cukup dengan deodorant yang tepat bisa membantu kamu merasakan cantik seutuhnya dengan #KetiKece seperti selebriti? Tren deodorant sendiri memang cukup banyak yang bertebaran di pasar, tapi inovasi dari Rexona Dry Serum bisa dibilang salah satu terobosan yang membuat perawatan terhadap ketiak jadi naik level.

Penasaran dengan kekuatan Rexona Dry Serum yang dapat upgrade perawatan ketiakmu, Sahabat Fimela? Simak review produk dari kami berikut ini!

Sensasi Menggunakan Dry Serum Pertama di Indonesia

Berbeda dari deodorant pada umumnya yang berbentuk roll on, Rexona Dry Serum merupakan produk deodorant berupa serum yang unik banget. Hadir sebagai produk dry serum pertama di Indonesia, sensasi dingin dari tekstur produk yang ringan dan cepat menyerap di kulit membuatnya terasa nyaman saat digunakan.

Produk ini juga nggak menimbulkan rasa lengket saat digunakan beraktivitas seharian dan uniknya bisa menjaga ketiak tetap kering. Menurut klaim produk, Rexona Dry Serum memang mampu memberikan perlindungan pada ketiak hingga 48 jam dan hal tersebut memang terbukti.

Formula Unik yang Mencerahkan Secara Alami

Selain mengusung produk dry serum yang cepat kering saat digunakan, keunggulan lain dari Rexona Dry Serum adalah komposisi bahan unik yang ada di dalamnya. Produk ini mengandung 10x lebih banyak bahan pencerah alami yang terdiri dari Vitamin E, ekstrak licorice, dan Vitamin B3 yang dapat membuat kulit ketiak lebih cerah dan segar.

Nggak hanya itu, ada juga kandungan Niacinamide yang dikenal sebagai bahan skincare favorit yang dapat menjaga kesehatan kulit. Produk ini juga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif karena mengandung 0% alkohol, sehingga kamu bisa terhindar dari rasa gatal, perih, atau kemerahan yang pastinya bikin aktivitas jadi kurang nyaman.

3 Varian dengan Keharuman Menyegarkan

Rexona Dry Serum terdiri dari 3 varian produk dan masing-masing memiliki aroma menyegarkan ketika pertama kali produk dikeluarkan dari tube. Varian pertama adalah Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura dengan keharuman sakura yang khas. Formulanya teruji secara klinis mampu mencerahkan ketiak dalam waktu 3 hari.

Varian kedua adalah Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Lily. Formulanya sama dengan varian produk sebelumnya, hanya saja dry serum yang satu ini memiliki keharuman bunga lily yang segar dan unik. Terakhir, kamu bisa mencoba Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Rose yang memiliki aroma bunga mawar yang elegan dan menawan.

Rexona Dry Serum juga praktis digunakan kok. Cukup keluarkan produk dari tube secukupnya, lalu oleskan di area ketiak secara merata. Tim Fimela merekomendasikan pemakaian produk ini untuk merawat ketiak agar tampil kece seperti selebriti nih. Mau merasakan sendiri keunggulan Rexona Dry Serum? Beli produknya langsung dengan klik di sini.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading