Sukses

Beauty

Lawan Tanda Awal Penuaan Dini dengan Satu Langkah Mudah, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Produk skincare yang mengandung pencerah memang jadi salah satu yang sering digunakan perempuan untuk mewujudkan kulit yang tampak glowing alami. Namun, tahu nggak sih jika masih ada masalah kulit lainnya yang bisa terjadi pada perempuan? Misalnya saja munculnya bintik hitam hingga kerutan halus yang menjadi tanda awal dari peuaan dini. Jika hal ini yang terjadi, saatnya kamu mulai menambahkan produk anti aging dalam beauty routine kamu.

Tapi, masih bingung memilih rekomendasi produk yang sebaiknya digunakan? Jangan galau terlalu lama, POND'S Age Miracle Whip Cream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melawan tanda awal penuaan dini dengan satu langkah mudah.

Menjadi terobosan terbaru dari POND'S sebagai produk yang menawarkan treatment untuk memancarkan youthful complexion, ini dia review keistimewaan POND'S Age Miracle Whip Cream yang tim Fimela rangkum untuk kamu.

Tekstur Ringan yang Mudah Meresap

Hal pertama yang langsung menarik perhatian saat mencoba POND'S Age Miracle Whip Cream adalah teksturnya yang whip dan menimbulkan sensasi kelembutan pada kulit. Saat digunakan, produk terasa ringan dan menyerap dengan cepat hingga ke lapisan dalam kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang mengganggu.

6 Ingredients Istimewa dalam Satu Produk

Produk ini memiliki klaim kandungan 6 ingredients istimewa yang bisa ditemukan dalam satu produk untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan glowing. 6 kandungan istimewa itu antara lain Retinol-C + Prebiotik yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan bantu samarkan garis halus, Hyaluronic Acid & Pentavitin yang memiliki water lock technology untuk menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi, serta Milk Essence + Vit B3 untuk mencerahkan kulit, menjadikannya tampak muda dan glowing.

Dengan berbagai kandungan aktif tersebut, ada 3 manfaat utama yang bisa kamu dapatkan dalam produk tersebut jika digunakan secara rutin. Mulai dari mencerahkan, mengurangi noda hitam dan kulit wajah yang kusam. Selain itu ada juga manfaat anti aging untuk melawan tanda awal penuaan dini, menyamarkan pori, kulit terasa lebih kenyal dan lembut dan menyamarkan smile lines yang mengganggu penampilan.

Teksturnya sendiri memiliki klaim 3x lebih ringan yang membuat produk mudah diserap dalam waktu yang cepat. Cocok digunakan sebagai base makeup karena dapat membuat makeup lebih tahan lama dan tidak terlihat mengilap. Semua yang kamu butuhkan ada dalam produk ini!

POND'S Age Miracle Whip Cream juga teruji secara klinis aman digunakan dan mampu merawat kulit secara maksimal. Rasakan sendiri manfaatnya untuk melawan tanda awal penuaan dini kulit, beli produknya langsung dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading