Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Mempertahankan Glowing Skin Saat Wajah Tak Lagi Menggunakan Makeup?

Fimela.com, Jakarta Makeup memang jadi salah satu beauty items yang dapat memancarkan kecantikan perempuan. Tapi, pernah nggak sih mengalami dilema saat menghapus makeup yang bikin kulit malah jadi terlihat kusam? Ini dia salah satu yang bikin kamu nggak percaya diri setelah riasan dibersihkan.

Suka banget sih waktu menggunakan makeup karena merasa cantik maksimal. Tapi, saat harus menghapus riasan, jadi kurang percaya diri karena wajah yang kusam nih. Galau banget, kan? Jangan dibiarkan terlalu lama, sekarang saatnya melakukan perawatan yang tepat untuk mempertahankan glowing skin dengan memilih pembersih wajah yang tepat seperti POND’S Vitamin Micellar Water.

Tim Fimela.com mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung produk micellar water terbaru dari POND’S ini. Ingin tahu apa saja keistimewaan yang ditawarkan? Simak reviewnya di sini!

Micellar Water yang Diperkaya dengan Vitamin

Kehadiran micellar water memang cukup bervariasi di pasar beauty tanah air. Beragam formula dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast. Nah, POND’S menawarkan inovasi yang cukup berbeda karena menghadirkan micellar water yang diperkaya dengan kandungan vitamin untuk menutrisi wajah.

POND’S Vitamin Micellar Water merupakan cairan pembersih wajah yang pertama kali hadir dengan kandungan beragam vitamin seperti Vitamin A, B3, B5 C, dan E. Nggak hanya membersihkan kulit secara menyeluruh dengan daya angkat hingga 99%, produk ini juga memiliki 5x Brightening Action yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Produk ini aman digunakan karena 100% bebas alkohol, ringan, dan lembut di kulit. Selain itu, kandungannya juga sudah teruji secara klinis sehingga tak perlu was-was saat menggunakannya secara rutin untuk menemani aktivitasmu.

4 Varian Produk untuk Kebutuhanmu

POND’S Vitamin Micellar Water hadir dalam 4 varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Yang pertama adalah POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose yang diperkaya dengan Vitamin C, B3, B5, E, dan A. Selain itu, produk ini memiliki kandungan 100% Natural French Roses yang dapat mencerahkan kulit hingga 5 kali. Teksturnya yang mudah menyerap di kulit ditambah sensasi aroma mawar yang harum dan segar membuat sensasi membersihan wajah terasa semakin menyenangkan.

Varian kedua adalah POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera yang memiliki kombinasi formula vitamin C, B3, B5, E, A, dan Organic Aloe Vera Extract. Tekturnya yang ringan dan cepat meresap dapat mengangkat makeup, debu, dan kotoran secara menyeluruh tanpa membuat kulit terasa kering. Terlebih kandungan vitamin B3 dan organic aloe vera di dalamnya membantu hidrasi kulit lebih optimal, yaitu hingga 5 kali.

Sementara itu, varian selanjutnya adalah POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk. Selain diperkaya dengan 5 vitamin seperti Vitamin C, B3, B5, E, dan A, ada juga kandungan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit hingga 5 kali. Poin plus lainnya, micellar water ini juga membersihkan sisa kulit mati, sehingga kulit akan lebih cerah maksimal. Rasakan sensasi dewy Korean glow dengan produk ini yang memiliki tekstur ringan yang nggak lengket dan berminyak, serta memiliki aroma susu yang lembut.

Terakhir, rasakan manfaat dari POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal yang dapat membersihkan wajah secara mendalam dengan kandungan 5 vitaminnya dan Activated Charcoal. Khusus varian ini tidak memiliki aroma tertentu, tapi teksturnya tetap terasa ringan dan nyaman saat diaplikasikan pada kulit.

Temukan produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu agar bisa memberikan manfaat glowing skin yang optimal.

Ikuti #MakeupOffGlowOn Challenge, Yuk!

Kalau sudah berhasil mendapatkan kulit wajah yang tetap glowing setelah menghapus makeup dengan POND’S Vitamin Micellar Water, sekarang waktunya ikuti tantangan #MakeupOffGlowOn dari POND’S. Ada berbagai hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari liburan gratis ke Bali bareng Sahabat dan masih banyak lagi! Begini cara ikutannya:

  1. Buka microsite https://www.makeupoffglowon.com/
  2. Upload foto kamu menggunakan makeup, setelah itu upload lagi foto wajah glowing kamu setelah menghapus makeup dengan POND’S Vitamin Micellar Water.
  3. Nantinya foto kamu akan muncul di gallery & exhibition POND’S yang ada di Fimela Fest 2019.

Bakal ada 2 hadiah utama berupa paket beauty trip ke Bali bareng sahabat. Selain itu, ada juga 5 hadiah mingguan berupa kamera Fuji Instax, lho. Siapa tahu kamu yang terpilih jadi salah satu pemenangnya nih! Jangan sampai kelewatan karena periode kompetisinya hanya sampai 30 November 2019 aja!

Sekarang waktunya say goodbye dengan wajah kusam, yuk pertahankan glowing skin dengan POND’S Vitamin Micellar Water! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading