Sukses

Beauty

Bangkitkan Memori, Koleksi Lip Cream Terbatas dengan Desain Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan koleksi ikonis, Dear Me Beauty x Nissin Wafer, kali ini brand lipstik lokal inovatif, Dear Me Beauty kembali menghadirkan kolaborasi bersama salah satu merek permen legendaris, YUPI Gummy Candies. Permen YUPI menjadi salah satu permen yang digemari banyak orang dengan ragam pilihan dan rasa, serta warna dan bentuk seru, dengan kesan playful yang menjanjikan.

Mengingatkan kita pada masa kecil, koleksi lip cream terbatas ini benar-benar terlihat menggemaskan. Dengan mengangkat dua varian YUPI Gummy Candies, koleksi lipstik ini berhasil mencuri spotlight diantara sederet lip cream yang ada di pasaran.

Varian yang dihadirkan ke dalam tema lip cream kolaborasi ini terdiri dari YUPI Burger dan YUPI Strawberry Kiss Gummies yang berhasil ditransformasikan menjadi satu kesatuan menarik ke dalam 4 formula Perfect Matte Lip Coat Limited Edition, dengan warna-warna yang sesuai dengan kulit khas wanita indonesia.

Dear Me Beauty x YUPI Strawberry Kiss Gummies

Untuk varian ini, Dear Me Beauty menghadirkan dua pilihan warna dari Perfect Matte Lip Coat Limited Edition. Pilihan warna yang dihadirkan yaitu Dear Sweatheart dengan nuansa cokelat keemasan, sangat pas digunakan bagi kamu yang memiliki rona kulit tan.

Sedangkan warna kedua yang dihadirkan adalah Dear Sweetheart, adalah semburat warna hangat dari bold berry untuk kesan warna deep yang penuh pernyataan.

Kedua koleksi ini hadir dengan kemasan bernuansa pink serta terdapat gradasi bening pada bagian bawah packaging yang mampu memberikan tampilan warna di dalamnya. Nuansa warna packaging yang dihadirkan terisnpirasi dari YUPI Starwberry Kiss Gummies, dan pada bagian atas kemasan juga disertakan logo YUPI.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty) on

Dear Me Beauty x YUPI Burger Gummies

Sedangkan varian ini terdiri dari Perfect Matte Lip Coat Limited Edition dengan warna Dear Gummy dan Dear Burger, Warna yang dihadirkan terinspirasi dari permen YUPI Burger yang ikonis. Warna-warnanya terdiri dari Dear Gummy yang menghadirkan nunsa dusty coral charms, serta Dear Burger yang memadukan nuansa warna plum dengan hint bordeaux. Kemasannya juga didominasi warna oranye yang sesuai dengan warna dari YUPI Burger.

Untuk formulanya, tekstur lip cream ini dirancang dengan formula lembut dan ringan, sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan. Diperkaya dengan argan oil, tentunya akan menjaga kelembapan sekaligus menturisi bibir di kala kamu memulaskan formulanya. Warna yang kaya membuat lip cream ini sangat intens dan juga transfer-proof sehingga lebih awet dan tahan lama. #LocalBetterTogether 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading