Sukses

Beauty

Kulit Rewel? 5 Produk Skincare Ini Bisa Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Kulit memiliki sifat yang unik, apalagi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Banyak hal yang bisa membuat kulit bereaksi dan berubah kondisi. Di saat kulit bereaksi, kita sering kali menyebutnya dengan istilah "kulit rewel". Bentuk reaksi kulit tersebut sangat beragam. Ada yang memperlihatkan kemerahan, gatal, hingga jerawat.

Dalam kondisi seperti ini, tentu kulit terasa sangat kurang nyaman. Salah-salah menggunakan produk yang ada hanya dapat memperparah kondisinya. Lalu, jenis produk skincare apa yang direkomendasikan untuk mengatasi kulit yang sedang rewel? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Avene Thermal Spring Water

Thermal water lansiran Avene ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi kulit sensitif dan teriritasi. Berasal dari mata air pegunungan murni. Kandungan air thermal ini benar-benar mampu menenangkan kulit sehingga sangat tepat digunakan saat kulit sedang rewel. Bahkan tak hanya untuk dewasa saja, produk ini juga bisa digunakan untuk anak bayi sekalipun. 

2. Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Toner wajah dari Kiehl's ini adalah produk unggulan. Formulasinya terdiri dari kelopak bunga Calendula dan juga great burdock yang sangat baik untuk mengatas kulit sensitif sekaligus menjadikan kulit lebih bersih, terhidrasi dan serta skin barrier kulit juga akan lebih kuat.

3. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Rosehip oil dari Trilogy ini mampu memberikan nutrisi mendalam sekaligus memperbaiki kulit secara menyeluruh dan juga menghidrasi kulit. Kamndungannya terdiri dari 80% asam lemak esensial omega 3 dan omega 6, serta omega 9, yang sangat baik bagi kulit. Bagi kamu yang mebgaalami radang ataupun jerawat, kndungan antioksidan tinggi di dalamnya sangat sempurna untuk mengatasi ragam masalah kulit.

4. Mamonde Rose Water Soothing Gel

Sesuai namanya, rose water soothing gel terdiri dari kandungan ekstrak bunga mawar dan formulanya juga tidak mengandung alkohol, sehingga dapat memberikan sesasi dingin saat digunakan, sekaligus menenangkan dan menghidrasi kulit dengan baik.

5. Laneige Cica Sleeping Mask

Cica Sleeping Mask merupakan rangkaian sleeping mask mengikuti rangkaian water sleeping mask terdahulunya. Produk terbaru ini unggul untuk menghidrasi kulit dari lapisan terluar secara mendalam dan sekaligus dapat membantu proses pemulihan serta perbaikan pada kulit, digunakan sebagai langkah akhir perawatan kulit dan mampu mengatasi kemerahan sekaligus menenangkan kulit.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading