Sukses

Beauty

Rayakan Harbolnas 2019, Rollover Reaction Bagikan Diskon dan Promosi Menarik Selama 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Menyambut pesta belanja online terbesar, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019, berbgagai brand dan eCommerce membagikan diskon dan tawaran menarik bagi pelanggannya. Salah satunya, Rollover Reaction pun ikut andil perayaan belanja online tahun ini. 

Tidak tanggung-tanggung, Rollover Reaction mengadakan sejumlah promosi untuk Harbolnas 2019 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11-13 Desember 2019. Berbagai promosi ini berlaku untuk seluruh rangkaian produk yang akan dijual mulai dari Rp29 ribu. 

Dinar Amanda, Co-Founder dan Marketing Director Rollover Reaction mengatakan, Harbolnas 2019 merupakan momen yang penting bagi pihaknya dan pelanggan dengan menghadirkan berbagai macam promosi menarik yang khusus diadakan untuk momen belanja online di penghujung tahun ini. 

“Bagi kami, Harbolnas 2019 adalahmomen untuk memberikan kegembiraan kepada pelanggan dengan menghadirkan berbagai macampromosi menarik khusus transaksi melalui website resmi Rollover Reaction," jelasnya. 

Tentu, jelas Dinar, promosinya tidak berhenti di situ saja. Masih ada banyak promosi lainnya yang bisa Sahabat Fimela dapatkan saat berbelanja Rollover Reaction. Namun, untuk mendapatkan harga promosi mulai dari Rp29 ribu, Sahabat Fimela harus berbelanja online di situs resmi Rollover Reaction di sini. Lantas, apa saja diskon dan promosi lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan? 

 

Promosi yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Setiap transaksi di situs tersebut, kamu juga akan mendapatkan produk gratis berupa gantungan kunci dan sticker khas Rollover Reaction. Selain memberikan harga istimewa untuk pembelian semua produk satuan sebesar Rp29 ribu yang sudah disebutkan di atas, ada juga promosi lainnya yang tidak kalah menarik. 

  • Diskon Cushion Compact dan Refill Cushion. Selama 3 hari, kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp145 ribu. Juga Refill Cushion yang baru launching di bulan November lalu bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp125 ribu Selama promosi Harbolnas 2019 berlangsung. 
  • Gratis Ongkir. Rollover Reaction memberikan gratis ongkir bagi setiap transaksi di atas Rp99 ribu. 
  • Diskon untuk Set Collection. Sahabat Fimela dapat membeli Set Collection produk-produk Rollover Reaction dengan harga spesial yang dimulai dari sekitar Rp200 ribu-Rp449 ribu. Rangkaian Set Collection dari Rollover Reaction ini juga bisa menjadi kado Natal dan Tahun baru untuk sahabat dan orang tercinta. 

Selain agar tidak ketinggalan momen, beberapa produk seperti cushion memiliki banyak peminat. Agar tidak kehabisan, jangan menunggu hari terakhir Harbolnas 2019 untuk berbelanja produk Rollover Reaction. Selamat berbelanja online! 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading