Sukses

Beauty

Gabungan Tiga Aroma dan Rasa dalam Parfum Terbaru L'Occitane dan Pierre Hermé

Fimela.com, Jakarta Ikatan L'Occitane dan Pierre Hermé nampaknya begitu kuat meski dengan latar belakang yang berbeda. Di mana L'Occitane mengandalkan indera penciuman untuk merasakan aroma dari setiap bahan, sementara Pierre Hermé mengandalkan indera pengecap untuk merasakan setiap kelezatan dari setiap makanan.

Meski demikian, kolaborasi di antara keduanya selalu mencuri perhatian pada pecinta wewangian. Kali ini, keduanya menggabungkan tiga aroma dan rasa menjadi satu kesatuan wewangian. Adalah L'Occitane and Pierre Hermé Jasmin Immortelle Neroli yang menghasilkan produk berlatar keahlian masing-masing.

L'Occitane dan Pierre Hermé berbagi hasrat untuk menghasilkan produk dan keahlian. Keduanya pun sangat mengenali tentang bahan yang digunakan secara mendalam. Panggilan ini ditujukkan untuk meneruskan keterampilan dan menjaga kelestarian alam dan tradisi yang menyatukan kedua pribadi.

 

Hadir dalam berbagai macam produk

Perpaduan aroma jasmin, immortelle, dan neroli memberikan nuansa floral yang khas namun tetap feminin. Aroma pastry dari chef Pierre Hermé menyeimbangkan white note khas kebun di pagi hari dengan bunga emas yang masih merekah di "maquis" Korsika.

Aroma ini diaplikasikan tidak hanya pada produk parfum. Melainkan juga shower gel, body lotion, perfumed soap, dan hand cream.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading