Sukses

Beauty

3 Tren Kecantikan yang Akan Bertahan di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Sama halnya dengan tren-tren lainnya, tren kecantikan juga pasti mengalami perubahan di tahun 2020 mendatang. Namun, ternyata ada beberapa tren kecantikan yang diprediksi akan tetap sama dan bertahan di tahun 2020 mendatang, penasaran apa saja?

Dilansir dari newbeauty.com, Rabu (18/12/2019), berikut ini adalah beberapa tren kecantikan yang akan bertahan di tahun 2020 mendatang. Penasaran apa saja?

1. Lip gloss dan lip liner

Tren kecantikan yang satu ini berasal dari tahun 90-an. Apa kamu juga merupakan salah satu yang mulai beralih pada lip gloss daripada lipstik matte?

2. Hair pin

Ya, tren kecantikan yang satu ini memang baru saja kembali populer. Hair pin dilaporkan menjadi pencarian paling populer dengan peningkatan yang terus bertambah setiap waktunya tahun ini dan diprediksi akan menjadi tren kecantikan yang bertahan di tahun 2020 mendatang.

 

3. Scrunchie

Satu lagi aksesori rambut yang diprediksi bertahan sebagai tren kecantikan di tahun 2020 mendatang. Pencarian mengenai scrunchie di internet ternyata lebih banyak dan populer dibandingkan hair pin dan hal-hal seputar kecantikan lainnya. Menurutmu, tren kecantikan apalagi yang akan bertahan di tahun 2020 mendatang?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading