Sukses

Beauty

5 Inspirasi Makeup untuk Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru 2020

Fimela.com, Jakarta Malam tahun baru menjadi momen festive yang perlu dirayakan secara meriah. Sehingga tampilan makeup pun perlu disesuaikan untuk memeriahkan suasana.

Hanya dengan menonjolkan salah satu fitur di wajah mampu memberikan tampilan makeup yang meriah. Penasaran seperti apa tampilan makeup malam tahun baru yang bisa jadi inspirasi?

1. Glittery makeup

Glitter akan selalu mewakili meriahnya suatu perayaan. Termasuk perayaan malam tahun baru. Kamu bisa mengaplikasikan glitter atau produk makeup dengan tekstur glitter pada bibir, eyeliner, highlighter, hingga cat kuku.

Untuk mendapatkan makeup glitter yang lebih santai, kamu bisa aplikasikan pada sudut mata bagian dalam. Bisa menggunakan bubuk warna-warni atau eyeshadow shimmer dengan pigmentasi tinggi.

2. Bentuk eyeliner

Dengan eyeliner akan membuat tampilan lebih mendalam dan dramatis. Jenis garis yang ingin dibentuk bisa disesuaikan dengan selera. Misalnya, ingin menggunakan eyeliner yang tajam dan detail, kamu bisa gunakan pena atau gel liquid liner yang klasik. Namun juga ingin terlihat sedikit lebih gothic, bisa gunakan pensil yang sedikit dibaurkan.

 

3. Lipstik merah

Rona berani yang dipancarkan dari lipstik mereah akan membuat penampilanmu menjadi lebih glam secara instan. Pilihan warna merah yang bisa digunakan bisa beragam. Mulai dari burgundy, merah maroon, merah bata, hingga merah terang. Pastikan untuk menggunakan liner merah terlebih dahulu di seluruh permukaan bibir. Fungsinya untuk meningkatkan daya tahan lipstik.

4. Bronze makeup

Contouring sempat mendominasi tren makeup 2018. Kemudian masih terus berlanjut hingga 2019 dengan tekstur yang lebih halus. Bronze makeup ini bukan hanya sekadar menonjolkan garis dari keseluruhan fitur wajah, melainkan juga memberikan tampilan yang eksotis. Aplikasikan bronzer pada pelipis, tulang pipi, dan hidung. Sebagai sentuhan akhir, kamu bisa gunakan eyeshadow dengan tekstur shimmer dan lip gloss berwarna nude.

5. Blue Eye Makeup

Rentang warna kobalt, safir, aquamarine, hingga biru menjadi warna yang mencolok untuk makeup tahun ini. Tampilan ini memang perlu sedikit keberanian untuk digunakan. Karena pada dasarnya kamu harus beralih dari eyeliner atau maskara berwarna hitam klasik menjadi biru cerah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading