Sukses

Beauty

Sambut 2020 dengan Skincare Disney yang Menggemaskan dari Innisfree

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan skincare menggemaskan berkarakter Toy Story, kini Innisfree menghadirkan karakter Disney lainnya untuk memasuki 2020. Adalah karakter Mickey dan Minnie Mouse yang mengisi wajah koleksi Innisfree Hello 2020 Disney Collection.

Innisfree sendiri menjadi salah satu merek kecantikan asal Korea yang menggunakan bahan alami. Kebanyakan bahan alami yang digunakan berasal dari Pulau Jeju Korea, seperti teh hijau , kedelai, dan anggrek menjadi skincare yang favorit.

Untuk menyambut 2020, Innisfree telah mengumumkan bahwa akan hadir rangkaian Hello 2020 dengan kemasan yang terinspirasi dari karakter Disney. Termasuk Mickey, Minnie, dan teman-temannya.

 

Hanya hadir di beberapa negara

Karakter Minnie akan tampil di produk Anggrek Jeju. Gufi akan hadir pada rangkaian produk Soybean Energy, Daisy akan hadir di lini Bija Cica, Pluto pada Green Tea Mist, dan Micky pada berbagai produk tangan.

Rencananya, rangkaian produk ini akan hadir pada Januari 2020 namun tidak di seluruh dunia. Informasi yang didapat sejauh ini, koleksi Hello 2020 Disney Collection akan hadir di Amerika Serikat dan Filipina. Semoga koleksi skincare menggemaskan ini juga bisa hadir di Indonesia ya!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading