Sukses

Beauty

Rahasia Makeup di Balik Tampilan Glass Skin ala Korea

Fimela.com, Jakarta Glass skin menjadi tampilan kulit yang populer setelah diperkenalkan oleh k-wave. Tampilan kulit tanpa cela, seperti pori-pori atau bekas jerawat ini sebenarnya bisa didapatkan dengan produk dan langkah makeup yang tepat.

Inilah yang kemudian menginspirasi PIXY merilis rangkaian produk makeup mereka yang terbaru dengan tajuk "Make It Glow." Terdiri dari lima jenis produk untuk memudahkan rutinitas makeup sehari-hari, seperti pen eyeliner Line It Out, perona pipi Adorable Marble, maskara Lash It Up, alis That's My Brow, dan lipstik Crayonttention.

Line It Out adalah eyeliner pensil yang memiliki ujung sedemikian rupa untuk memudahkanmu membentuk garis yang baik. Produk makeup ini anti tahan hingga 12 jam dan anti luntur.

Make It Glow, seri makeup terbaru dari PIXY

Adorable Marble adalah perona pipi bertekstur padat dengan empat warna natural. Kandungan micro pearl-nya akan langsung membuat tampilan makeup yang glowing ketika diaplikasikan.

Lash It Up adalah produk maskara yang memungkinkanmu mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik, tanpa luntur. Jangan khawatir, produk yang satu ini juga dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian.

That's My Brow adalah produk pensil alus dengan tekstur yang halus dan ujung segitiga untuk memudahkanmu membentuk garis alis. Dilengkapi dengan sikat alis untuk menyempurnakan tampilan alis.

Make It Glow, seri makeup terbaru dari PIXY

Sedangkan Crayonttention adalah produk lipstik yang dihadirkan dalam sembilan warna-warna natural. Memiliki tekstur yang ringan dengan hasil akhir satin matte, produk terbaru PIXY ini akan memudahkanmu membentuk garis bibir dan membuat ilusi bibir yang lebih penuh. Apakah kamu juga masih mencari cara terbaik untuk membuat tampilan glass skin?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading