Sukses

Beauty

Seibu Hadirkan 12 Lini Kosmetik Lokal di Bazar Kecantikan Ini

Fimela.com, Jakarta Seibu Department Store yang bertempat di Grand Indonesia Jakarta membuka tahun 2020 ini dengan kolaborasinya bersama GCM Group melalui Beauty Party menghadirkan bazar label kecantikan lokal. Selama 1 bulan lebih sejak tangga 24 Januari 2020 lalu hingga 8 Maret 2020 mendatang, kamu bisa mengunjungi Seibu untuk ikut berkenalan dengan beberapa label kecantikan lokal, seperti Aeris, Anggie Rassly Beauty, Biyu, Cre, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, Nama, No Secret by Feni Rose, Sada, WCKD, dan Votre Peau.

Mulai dari melihat, hingga mencoba produknya langsung, kamu bisa membandingkan kualitas produk dari label kecantikan lokal dengan produk-produk internasional. Kolaborasi ini berfokus untuk mengembangkan kreatif muda tanah air dan memberi ruang gerak bagi startup beauty brand di Indonesia agar dapat melangkah maju, memperkaya pengalaman, serta menjadi pemain.

Acara ini juga ditujukan agar para pelanggan setia tetap menjadikan Seibu seabgai destinasi utama berbelanja, karena ragam produk dan label yang ada di dalamnya. Ketika mengunjungi bazar Beauty Party X Seibu ini kamu bisa mendapatkan banyak penawaran menarik.

Press Conference Beauty Party X Seibu

Ada diskon 10% untuk semua produk Aeris Beaute, Biyu Skin, dan WCKD mulai dari tanggal 25 Januari hingga 8 Maret 2020 mendatang. Ada juga diskon 20% untuk semua produk Sada dengan minimal pembelian Rp150.000 selama tanggal 25 Januari hingga 7 Februari 2020 mendatang, dan diskon 5% untuk semua produk Votre Peau selama periode 27 Januari hingga 10 Februari 2020 mendatang. 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading