Sukses

Beauty

Camila Cabello Ikutan Tren Rambut Bob

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dikenal dengan rambut panjang yang hingga kini menjadi signature hair-nya. Namun tiba-tiba ia memamerkan potongan rambut baru di akun Instagram pribadinya.

Camila tak mengatakan apakah tampilan barunya wig atau memang ia benar-benar memangkas habis rambut panjangnya. Yang pasti foto tersebut menjadi salah satu adegan video musik terbarunya yang baru akan dirilis. 

Rambut palsu atau asli, pastinya semua setuju jika Camila Cabello tampil chic dan adorable dengan potongan bobnya. Apalagi ditambah dengan jepit rambut detail mutiara yang menambah romantis penampilannya.

Dan yang terpenting ia tetap mempertahankan poni sebagai salah satu ciri khasnya. Poni memang andalan untuk membuat tampilan tetap segar dan muda.

 

Rambut Baru Camila Cabello

Begitu juga dengan potongan bob yang memberi hasil akhir yang sama dengan poni. Segar dan muda.

Yang pasti Camilla memberi penyegaran pada timeline Instagramnya setelah hiatus dari media sosial. Penyanyi Amerika-Cuba tersebut juga meng-update kesibukannya berakting dalam live-action Cinderella remake yang akan tayang pada 2021.

"Aku berada di London untuk penggarapan Cinderella sekarang. Dan ini merupakan gambar BTS untuk video musikku yang akan tayang segera," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading