Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Allantoin untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Allantoin menjadi kandungan skincare yang tengah populer. Kandungannya yang baik untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif, membuat banyak orang semakin mencari produk perawatan kulit dengan kandungan ini. Seperti yang dilansir dari Sokoglam.com, kandungan allantoin berasal dari tanaman, hewan, dan mikroba lainnya yang berasal dari ekstraksi tanaman comfey.

Khasiatnya menyerupai kandungan cica yang dapat menenangkan kulit, mengatasi tanda penuaan, hingga mencerahkan kulit. Melihat banyaknya kemampuan yang dihadirkan oleh allantoin, tentu membuat kita semakin penasaran, mana saja produk skincare yang menginfusi kandungan ini di dalam formulanya. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

1. First Aid Beauty Ultra Repair Cream

Pelembap intensif ini mampu menutrisi kulit secara mendalam sekaligus dapat menenangkan kulit. Diperkaya ekstrak gandum, allantoin, dan ceramides, formulanya dirancang khusus untuk mengoptimalkan kelembapan kulit bagi kamu yang memiliki kulit kering, psoriasis, eczema, keratosis pilaris, dan juga dermatits.

2. Embryolisse Hydra-Masque

Produk ini masuk dalam kategori skincare populer yang diandalkan banyak orang. selain pelembapnya, ternyata masker dengan formula yang dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam juga sangat baik untuk melembapkan dan memperbaiki kompleksi kulit. Bahkan, kandungannya yang terdiri dari kombinasi allantoin, hyaluronic acid, dan juga panthenol akan menyehatkan kulit dengan memperbaik skin barrier.

3. Dr. Barbara Sturm Brightening Serum

Walau memiliki harga yang cukup menguras isi kantong, namun kemampuan produk ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Kombinasi antioksidan di dalamnya dapat mengurangi pigmentasi secara alami disertai kandungan allantonin yang sekaligus merawat sekaligus menenangkan kulit. Ekstra hyaluronic acid di dalamnya juga akan sekaligus mengoptimalkan hidrasi kulit dan menjadikannya senantiasa sehat dan terhidrasi maksimal.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading