Sukses

Beauty

Review: FOREO BEAR, Beauty Tools yang Mampu Kencangkan Kulit Secara Efektif di Rumah

Fimela.com, Jakarta Brand skincare asal Swedia, FOREO telah dikenal dengan alat canggih yang menghadirkan inovasi terkini. Sukses dengan sejumlah cleansing device yang telah dirilis dengan sejumlah seri, kini FOREO menghadirkan terobosan baru yang mampu menjadikan kulit wajah menjadi lebih kencang.

FOREO BEAR adalah alat kecantikan yang mampu mengencangkan kulit berkat teknologi microcurrent di dalamnya. Disebut-sebut sebagai alat yang dapat memberikan efek face lift tanpa operasi,tentunya semakin membuat kita penasaran untuk membuktikan kecanggihan alat yang satu ini.

Tim Fimela.com berkesempatan untuk mencoba langsung membuktikan keunggulan dari FOREO BEAR. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Apa itu FOREO BEAR?

FOREO BEAR adalah sebuah alat Facial Toning Microcurrent (Smart Microcurrent Facial Toning) yang disertai dengan teknologi Miccrocurrent. Merupakan aliran arus listrik dalam jumlah kecil pada kulit yang mampu berkontraksi pada otot wajah, sehingga bekerja efektif untuk mengencangkan kulit, dan menjadkannya lebih muda.

Alat ini mengalirkan arus alami mikro atau microcurrent yang aman tanpa rasa sakit sehingga dapat menciptakan efek lifting tanpa operasi. Dengan mengalirkan arus listrik di wajah, maka mampu menambah kadar elektron ke dalam kulit sehingga otot-otot terlatih, dan menjadikan kulit tampak lebih kencang, halus, lebih terangkat.

FOREO BEAR bekerja melatih otot wajah (facial workout) dengan menggunakan dua area arus mikro yang menyalurkan energi ke kulit. Produk ini menargetkan perawatan pada setiap garis halus secara presisi, dan saat dipakai akan memecah sel kulit dan merangsang kembali sehngga membuat kulit lebih kuat dan menghapus tanda penuaan dari lapisan epidermis kulit, lapisan dermis, sehingga kulit jadi lebih kencang dan terangkat optimal.

Cara Kerja FOREO BEAR

Bagaimana Cara Kerja FOREO BEAR?

FOREO BEAR dirancang dengan teknologi T-Sonic Pulsation yang mampu memberi daya pada setiap perangkat FOREO dengan osilasi halus. Denyutan ini mampu memijat wajah secara lembut untuk meningkatkan cahaya kulit. sekaligus membantu meningkatkan penyerapan krim, serum, dan essence, agar menyerap pada kulit lebih optimal.

T pada T-Sonic dikenal juga sebagai transdermal, dengan denyut yang bergerak melalui lapisan luar kulit. Saat diarahkan ke area kulit yang mudah mengalami tanda penuaan, maka denyutan T-Sonic tersebut membantu merileksasi titik ketegangan otot wajah sekaligus meningkatkan aliran darah pada kulit. Alat ini bekerja baik untuk mengurang bengkak, mengatasi lingkar hitam, sehingga kulit akan tampak lebih muda.

FOREO BEAR juga dilengkapi dengan Anti-Shock System, alat ini mampu memngatur intensitas arus mikro sehingga mampu menghasilkan energi yang dapat berpenetrasi pada kulit secara lebih mendalam, dan membuat produk ini bekerja secara efektif.

Anti-Shock System pada FOREO BEAR juga menggunakan sensor ultra pintar untuk mengukur ketahanan kulit terhadap listrik dengan kecepatan 100 kali/ detik dan alat ini secara otomatis akan menyesuaikan arus mikro dalam 0,002 detik lebih cepat sehingga kamu akan merasakan perawatan yang bebas goncangan, dengan keamanan yang maksimal.

Manfaat dan keungulan FOREO BEAR

Produk ini menjanjikan sejumlah manfaat mulai dari mencegah tanda penuaan, mengencangkan kulit wajah, mengurangi kerutan halus, membentuk kontur wajah untuk jadikan bentuk V-Shape di rumah, mampu mengecilkan pori-pori, mampu mengurangi kadar minyak, dapat memperbaiki bentuk alis, mampu mengurangi kehitaman dan lingkar hitam pada mata, dan unggul dengan aplikasi pendukung serta anti-shock system yang sangat efektif.

Opini:

Dengan segala kemampuan dan teknologi yang menjanjikan, saya pun mencoba FOREO BEAR secara langsung. Mengikuti langkah demi langkah, ternyata alat ini sangat mudah digunakan. Bentuk FOREO BEAR sangat menarik, memiliki bentuk oval dan dua microcurrent spheres pada ujungnya menampilan kesan modern dan stylish!

Warna pink yang dominan juga memberikan kesan playful dan modern. FOREO BEAR juga sangat nyaman digenggam, bahkan tdak terlalu banyak fitur pada alat tersebut sehingga sangat simple. Untuk urusan desain, FOREO BEAR mengadopsi Smart Swedish Design, dengan curved yang sangat pas dengan kontur wajah. Alat ini juga tergolong ringan, jadi bisa dibawa bepergian ke mana saja.

Saat digunakan, FOREO BEAR memang tidak seketika memberikan hasil kulit kencang dengan kontur wajah yang terlihat lebih tegas. Alat ini memang akan memberikan efek yang bertahap, sehingga hasilnya akan terlihat setelah digunakan secara rutin.

Namun saya merasakan elastisitas kulit yang lebih baik sejak penggunaan pertama kali. Saat dipakai pertama kali, kulit terlihat lebih kenyal dan cerah, hal ini berkat aliran listrik miccrocurrent yang disalurkan ke kulit serta kombinasi T-Sonic Pulstastion yang membuat penyerapan produk lebih baik.

Opini FOREO BEAR

Dan yang lebih menakjubkannya lagi, wajah lelah juga teratasi sejak satu kali pemakaian (menurut pengalaman saya). Namun setiap orang tentu memiliki efek yang berbeda-beda. Dan yang pasti, kulit terlihat semakin sehat.

Setiap treatmentnya memakan waktu yang cukup singkat dengan langkah-langkah yang ada pada aplikasi. Memilih menu total workout pada aplikasi, maka treatment ini memakan waktu selama 3 menit dengan gerakan yang fokus pada area pipi, dahi. rahang, dan leher. Gerakan yang sangat mudah dilakukan dengan hasil yang menakjubkan, membuat kita semakin penasaran melihat efeknya pada kulit dari hari ke hari.

Mungkin medengar kata-kata 'listrik' membuat kamu takut dengan alat ini, tapi tenang saja, ternyata alat ini tidak memberikan rasa sakit sama sekali. Namun jika ada area kulit yang bermasalah seperti jerawat, maka akan memberikan sensasi seperti digigit semut yang tak perlu dikhawatirkan.

Secara keseluruhan, saya sangat puas menggunakan alat ini. Dengan aktivitas yang cukup padat bukan berarti tak ada waktu untuk merawat diri. FOREO BEAR menurut saya adalah inovasi terkini yang efektif membawa pengalaman dan hasil profesional untuk perawatan praktis di rumah.

Oh iya, jangan lupa untuk menyertakan penggunaan serum dengan alat ini, dan hindari menggunakannya di saat kulit dalam keadaan basah. Untuk hasil terbaik, kamu bisa menggunakannya bersamaan dengan lifting serum atau hydrating serum andalan.

BEAR akan segera hadir di Sephora Indonesia, namun saat ini Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di DUTY FREE STORE. Cek info BEAR di sini.

 

 

 

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Tren yang Cocok di 2022 Berdasarkan Zodiak, Mulai dari Fashion hingga Kecantikan
Artikel Selanjutnya
8 Tren Kecantikan yang Bisa Dicoba di 2022 Menurut Dokter