Sukses

Beauty

Mencoba Crayon Lipstick Mekanik Tahan Lama dari Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon beberapa waktu belakangan memutuskan untuk terjun di dunia kecantikan dengan merilis brand kosmetiknya sendiri, yaitu Sada. Kali ini, Sada dari Cathy Sharon memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Lira Lipmatte Stick.

Diambil dari bahasa Bima, Lira merupakan alat untuk menenun benang. Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick adalah crayon lipstick mekanik yang memiliki hasil akhir bertekstur matte dan formula long lasting.

Produk lipstik ini dapat dengan mudah diaplikasikan. Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick dihadirkan dalam delapan varian warna yang namanya diabil dari berbagai macam bahasa di Bima.

Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick

Dilihat dari kemasannya pun, produk lipstik ini sangat mudah dibawa, sleek, slim, dan simple. Walaupun memiliki hasil akhir bertekstur matte, Lira Lipmatte Stick tetap creamy dan dapat melembapkan bibir.

Produk dari Cathy Sharon ini juga tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, seperti paraben. Melalui Sada, Cathy Sharon berusaha mengangkat identitas budaya Asia pada setiap produk yang dihadirkannya.

Kamu juga bisa mencoba Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick dengan harga Rp149.000. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading