Sukses

Beauty

Banila Co Hadirkan Formula Foundation dan Cushion Ringan yang Tahan Hingga 36 Jam

Fimela.com, Jakarta Foundation dan cushion, dua perangkat makeup ini tak pernah gagal untuk mengoptimalkan kompleksi kulit. Memiliki kemampuan yang serupa, namun foundation dan cushion dapat memberikan pengalaman yang berbeda saat diaplikasikan. Kali ini, Banila Co menghadirkan dua produk unggulan untuk memaksimalkan kompleksi kulit agar terlihat kian optimal.

Memperkenalkan Covericious Power Fit Foundation yang merupakan foundation bertekstur cair dengan kemampuan untuk menjadikan kulit terlihat lebih halus, merata, dengan hasil akhir yang tampak flawless. Foundation ini diperkaya dengan partikel formula yang padat, sehingga mampu memberikan tampilan kulit yang tampak sempurna dan tahan lama. Partikelnya sangat lembut, sehingga memancarkan kecantikan kulit alami walau memakai foundation sekalipun.

Formulanya sangat ringan, bahkan produk ini mampu melapisi kulit secara tahan lama. Hal ini berkat Cover to Fit Technology yang membuatnya mampu bertahan hingga 36 jam pada kulit. Tak hanya itu saja, formulanya juga sudah dilengkapi dengan SPF 45 PA++, sehingga sekaligus akan melindung kulit dari sinar UV. 

Covericious Power Fit Foundation

Berbicara daya cover formulanya, Banila Co Covericious Power Fit Foundation masuk ke dalam kategori medium coverage tanpa perlu khawatir makeup terlihat tebal ataupun menggumpal. Bahkan formulnya juga diperkaya dengan hydrolized collagen, sehingga dapat membantu meregenerasi kerusakan pada kulit dengan cara mengoptimalkan elastisitas dan melembabkan kulit saat menggunakan makeup.

Produk ini tidak mengandung 26 kandungan pemicu alergi. Dan yang lebih menyenangkan lagi, sahabat Fimela bisa menghirup kesegaran aroma bunga yang lembut saat foundation diaplikasikan pada kulit. Warna yang hadir juga bervariatif hingga 6 warna pilihan yang dapat digunakan sesuai rona kulit.

Covericious Power Fit Cushion

Sedangkan bagi sahabat Fimelaa yang lebih menyukai hal-hal berbau praktis. Banila Co juga menghadirkan pilihan penyempurna kompleksi wajah lainnya yakni Covericious Power Fit Cushion. Foundation yang dikemas dalam bentuk cushion, tentu sangat tepat menjadi andalan paraperempuan dengan segudang aktivitas yang mengandalkan kepraktisan.

Produk ini memiliki formula ringan, dengan teknologi Cover to Fit Technology yang dapat bertahan hingga 36 jam. Formulanya juga mengandung SPF 38 PA++ yang mampu memproteksi kulit. Bahkan, daya cover medium, buildable, dan juga clump-free coverage, membuat cushion ini mampu wujudukan tampilan kulit yang tampak flawless.

Serupa dengan formula foundation. cushion ini dilengkap dengan hydrolized collagen yang dapat meregenerasi kerusakan pada kulit. Dengan meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembapan kulit saat kamu menggunakan makeup.

Terangkum dalam kemasan cushion, maka penggunaannya juga sangat mudah. Cukup aplikasikan dengan sponge cushion yang sudah tersedia di dalam kemasan, dan ratakan pada kulit dengan cara menepuk-nepuk sponge perlahan hingga cushion rata sempurna.

Bebas dari 26 kandungan penyebab alergi, disertai kesegaran aroma bunga, maka cushion dengan 4 pilihan warna ini mampu jadikan tampilan kulit agar tampak sehat dan flawless seperti yang kamu inginkan.

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading